Tiket.com gelar 'Mendadak OTW' dengan harga gledek 50 Persen + 35 Persen./istimewa
Fashion

Banyak Bonus Dadakan! Tiket.com Gelar Mendadak OTW

Amanda Kusumawardhani
Senin, 5 April 2021 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket,com kembali menggelar pesta diskon akbar tahunan yakni Mendadak OTW (Online Tiket Week).   

Pada tahun ini, tiket.com fokus mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama 7 hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, dan tiket TO DO.

Ada juga produk terbaru tiketHOMES yang menjadikan pesta diskon ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah OTW.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” kata Co-Founder & CMO tiket.com Gaery Undarsa, dikutip dari keterangan resminya, Senin (5/4/2021).

Selama Mendadak OTW berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp300.000-an, ke Denpasar mulai dari Rp400.000-an, serta ke Medan mulai dari Rp400.000-an.

Pada diskon akbar kali ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan.

“Tiket.com juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam berpergian di masa pandemi agar pelanggan dapat merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro