Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Bonus Dadakan! Tiket.com Gelar Mendadak OTW

Pada diskon akbar kali ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 05 April 2021  |  13:42 WIB
Tiket.com gelar 'Mendadak OTW' dengan harga gledek 50 Persen  35 Persen. - istimewa
Tiket.com gelar 'Mendadak OTW' dengan harga gledek 50 Persen 35 Persen. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket,com kembali menggelar pesta diskon akbar tahunan yakni Mendadak OTW (Online Tiket Week).   

Pada tahun ini, tiket.com fokus mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama 7 hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, dan tiket TO DO.

Ada juga produk terbaru tiketHOMES yang menjadikan pesta diskon ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah OTW.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” kata Co-Founder & CMO tiket.com Gaery Undarsa, dikutip dari keterangan resminya, Senin (5/4/2021).

Selama Mendadak OTW berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp300.000-an, ke Denpasar mulai dari Rp400.000-an, serta ke Medan mulai dari Rp400.000-an.

Pada diskon akbar kali ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan.

“Tiket.com juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam berpergian di masa pandemi agar pelanggan dapat merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Gaery.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran tiket.com
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top