YG Entertainment/istimewa
Entertainment

YG Entertainment Buka Audisi Anggota Boyband Baru

Rezha Hadyan
Selasa, 13 April 2021 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agensi YG Entertainment telah memulai audisi untuk mencari anggota dari boyband terbarunya.

Melansir Soompi pada Selasa (13/4/2021), YG Entertainment pada Senin (12/4/2021) secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran daring untuk anggota boyband anyar mereka. Periode lamaran adalah dari 12 April hingga 23 Mei 2021, dan periode audisi video adalah dari 19 April hingga 30 Mei 2021.

Audisi itu terbuka untuk laki-laki di seluruh dunia yang lahir antara 2002-2010 dan tidak sedang berafiliasi dengan agensi lainnya.

Selama langkah pertama audisi daring, pelamar diundang untuk mengisi formulir singkat untuk memilih tanggal audisi dan bahasa yang diinginkan. Bahasa yang tersedia adalah Korea, Inggris, Jepang, dan China.

Kemudian mereka akan memeriksa tanggal dan waktu audisi mereka di surat konfirmasi lamaran. Audisi akan diadakan melalui Zoom, dan hasilnya akan diumumkan pada 12 Juni 2021. Hanya mereka yang telah lolos final akan menerima pemberitahuan, dan mereka akan diberi kesempatan untuk bergabung dengan boyband terbaru dari YG Entertainment.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, calon peserta dapat mengunjungi Facebook resmi YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro