Itzy
Entertainment

ITZY Siap Comeback dengan Album "Guess Who"

Rezha Hadyan
Rabu, 14 April 2021 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girlband K-pop IZTY bersiap untuk kembali memeriahkan dunia hiburan Korea Selatan lewat album terbarunya yang akan dirilis pada akhir April 2021.

Melansir The Korea Times pada Rabu (14/4/2021) ITZY bersiap untuk unjuk gigi kembali lewat album keempatnya "Guess Who". Menurut agensi JYP Entertainment album tersebut akan dirilis pada 30 April 2021.

Di dalam album tersebut terdapat lagu utama "In the Morning" yang diproduksi oleh pendiri label mereka dan guru K-pop Park Jin-young, menurut JYP Entertainment.

Album dengan enam lagu juga mencakup lagu-lagu oleh penulis lagu yang telah berkolaborasi dengan artis K-pop papan atas BTS, TWICE dan IU seperti KASS, danke dan earattack, tambahnya.

Dalam akun Twitternya, ITZY juga mengumumkan pre-order dari album "Guess Who" yang rilis 30 april 2021 mendatang. Preview dari album tersebut dapat berupa poster, postcard, sticker pack, mini folding poster, photocard, CD-R, juga photobook dari semua member Itzy.

ITZY, yang terdiri dari Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia dan Yuna, memulai debutnya pada Februari 2019 dan menjadi hit instan. Band ini memenangkan 10 penghargaan pendatang baru pada 2019.

Pada bulan Januari, grup beranggotakan lima orang ini meluncurkan album berbahasa Inggris pertamanya "Not Shy" sebagai bagian dari upaya untuk mendunia. Itu membawa versi bahasa Inggris dari hits sebelumnya "Not Shy," "Wannabe," "Icy" dan "Dalla Dalla."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro