Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boy Group ASTRO Capai Rekor Penjualan Album Terbanyak Kedua di 2021

Hanteo Charts mencatat album dengan trek lagu utama "ONE" ini telah mencapai penjualan sebanyak 281.952 kopi album hingga 13 April, setelah sebelumnya terjual sebanyak 135.075 kopi album hingga 6 April atau satu haru setelah perilisan resmi album tersebut.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 14 April 2021  |  14:12 WIB
Astro
Astro

Bisnis.com, JAKARTA - Boy group asal Korea Selatan, ASTRO, kembali mencapai rekor penjualan album di pekan pertama dengan album "All Yours".

Dikutip dari Soompi, Rabu (14/04/2021), Hanteo Charts mencatat album dengan trek lagu utama "ONE" ini telah mencapai penjualan sebanyak 281.952 kopi album hingga 13 April, setelah sebelumnya terjual sebanyak 135.075 kopi album hingga 6 April atau satu haru setelah perilisan resmi album tersebut.

Rekor penjualan pekan pertama ini merupakan rekor kedua terbesar untuk kategori album yang dirilis oleh boy group selama tahun 2021 berdasarkan penghitungan yang dilakukan oleh Hanteo Charts. Sementara itu, urutan pertama penjualan album pada pekan pertama terbanyak jatuh pada album milik grup ATEEZ, "ZERO: FEVER Part.2".

Selain itu, album "All Yours" juga menempati urutan keempat untuk penjualan album di pekan pertama berdasarkan keseluruhan kategori artis hingga saat ini, setelah album solo Baekhyun EXO yang berjudul "Bambi", album solo milik Rose Blackpink yang berjudul "R", dan album "ZERO: FEVER Part.2" milik grup ATEEZ.

Sebelum pencapaian kali ini, ASTRO pernah mencapai penjualan album di pekan pertama terbanyak dengan rilisnya mini album "Blue Flame" pada 2019 lalu. Kala itu, penjualannya mencapai angka 76.376 kopi album.

ASTRO merupakan boy group dari agensi Fantagio yang debut pada tahun 2016. Grup ini terdiri dari lima anggota, yakni MJ, Jinjin, Cha Eun-woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon San-ha dan debut dengan lagu "Hide & Seek".


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top