Perawatku.Id kirim vaksinator
Health

Perawatku,id Salurkan Tenaga Kesehatan untuk Vaksinator Covid-19

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 April 2021 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan perawatku.id turut serta menyumbang kebutuhan tenaga medis terlatih sebagai vaksinator di sejumlah daerah. 

Triwahyuni Ilaihi sebagai CPO Perawatku.id menjelaskan bahwa selain kebutuhan vaksinator, pada masa pandemi covid 19 saat ini pihaknya juga tengah fokus menyediakan tenaga kesehatan profesional yang bertindak sebagai swabber dengan berkolaborasi dengan fasilitas kesehatan baik milik pemerintah maupun swasta.

“Perawatku.id merupakan platform headhunting khusus tenaga kesehatan pertama di Indonesia, saat ini fokus kita menyediakan tenaga kesehatan profesional yang bertindak sebagai swabber dan vaksinator dengan berkolaborasi dengan swasta, fasilitas Kesehatan, healtech sebagai upaya menanggulangi pandemi covid 19,” jelas Triwahyuni Ilaihi melalui keterangan tertulisnya.

Lebih jauh, Triwahyuni menyebutkan bahwa sekitar 90 tenaga kesehatan yang direkrut melalui perawatku.id telah bekerja dalam penanganan pandemi covid 19 bersama Pemerintah sebagai swabber maupun vaksinator.

“Total sekitar 70 nakes sebagai swabber dan 20 nakes sebagai vaksinator;” lanjut Triwahyuni.

Seperti diketahui, perawatku merupakan perusahaan rintisan yang bergerak dalam penyediaan kandidat perawat profesional bagi kebutuhan tenaga kesehatan baik di rumah sakit, praktik, maupun organisasi. Perawatku.id merupakan agen perekrut pihak ketiga yang menjembatani kebutuhan fasilitas kesehatan dalam merekrut perawat dengan kualifikasi terbaik. Kehadiran platform ini mendapat apresiasi dari sejumlah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang kesehatan lainnya, salah satunya dari KlikDokter.

“perawatku.id adalah solusi terpercaya dan cepat untuk  mencari tenaga perawat pada saat event kesehatan,” ungkap Afrizal Sales Manager Klikdokter.com

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro