Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TWICE Rilis Teaser Untuk Comeback Jepang

Pengumuman tentang single terbaru ini sudah dibocorkan oleh para member Twice saat melakukan konser online.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 20 April 2021  |  12:55 WIB
Twice akan comeback.
Twice akan comeback.

Bisnis.com, JAKARTA - Akun Youtube Twice Japan Official akhirnya merilis Teaser perdana comeback Twice untuk single Jepang.

Sebelumnya, Twice Japan sudah memperkenalkan konsep akan comeback terbaru mereka secara individu terhadap para member yang kembali mengusung tema retro.

Comeback ini nantinya akan rilis pertama kali di Jepang pada 12 Mei 2021. Ini merupakan single ke 8 Twice di Jepang dengan judul ‘Kura Kura’ yang sebelumnya juga sukses merilis single Jepang seperti Better, More & More, dan Feel Special.

Pengumuman tentang single terbaru ini sudah dibocorkan oleh para member Twice saat melakukan konser online bertajuk ‘TWICE In Wonderland’ pada 6 Maret 2021 silam.

Sebelumnya juga diketahui baru-baru ini Twice sedang mempersiapkan comeback Korea mereka untuk bulan Juni. JYPE mengumumkan di Newsen tengah mempersiapkan syuting musik video di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Namun masih belum diketahui pasti tanggal rilis untuk comeback bulan Juni nanti. Harapan bagi ONCE, sebutan untuk penggemar Twice di album ini, karena ini merupakan comeback pertama mereka di tahun 2021 dan kabarnya akan diikuti oleh semua member Twice.

Diketahui pada Oktober 2020, Jeongyeon mengumumkan cuti untuk semua kegiatannya di Twice untuk pemulihan diri. Setelah tiga bulan, ia mengejutkan penggemar dengan tampil bersama para anggota lainnya di acara Seoul Music Awards.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Kpop drama korea
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top