Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenali Smart Watch Suunto 7 untuk Pecinta Olahraga

Dengan fitur-fitur smart watch yang kini banyak ditawarkan, fungsi jam tangan bukan lagi hanya sebagai pengingat waktu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 April 2021  |  14:28 WIB
Suunto
Suunto

Bisnis.com, JAKARTA - Jam tangan saat ini digunakan bukan lagi sebagai gaya hidup, tetapi juga penunjang kegiatan olahraga dan aktivitas harian.

Dengan fitur-fitur smart watch yang kini banyak ditawarkan, fungsi jam tangan bukan lagi hanya sebagai pengingat waktu.

Semisal yang dirasakan oleh Elga kharisma atlit sepeda BMX, yang sukses menorehkan prestasi 3 x mendapatkan medali emas di Seagames

Dia mengatakan jam tangan penting untuk pelengkap outfit saat berolahraga. Dia menjelaskan salah satu jam tangan yang digunakannya saat olahraga adalah jam suntoo menjadi salah satu pelengkap outfit saat berolahraga.

Dia menceritakan jam tangan itu bisa digunakan untuk selalu check heartrate, dan banyak lagi fiturnya yang bisa digunakan, seperti check kalori.

Menurutnya, Suunto 9 juga mempunya 80+ mode olahraga. Jadi multi olahraga bisa digunakan dan tidak hanya kalori, Anda juga bisa mengatur waktu istirahat tidur selama 1 Minggu, supaya badan tetap fit dan sehat.

Dia membagikan tips yang harus diperhatikan saat menggunakan Suunto saat olahraga yakni Heart rate. "Karena kita dari heart rate bisa mengukur seberapa mampu kita , dan bisa dibilang tidak over," paparnya.

Selain itu, katanya, juga bisa setting heart rate agar tidak terlalu tinggi detak jantung. Sehingga setiap kali terlalu tinggi, akan memberikan peringatan alarm.

Sementara itu, PT. AD TIME Indonesia sebagai distributor resmi jam tangan Suunto menjelaskan produk keluaran Suunto yang paling banyak dicari adalah Suunto 7 Smartwatch Delivers Leading Sports Expertise For Everyday Life with Wear OS by Google™

Didukung oleh Platform Qualcomm® Snapdragon Wear ™ 3100, Suunto 7 menghadirkan integrasi Wear OS by Google untuk pengalaman yang mendukung olahraga dan kehidupan sehari-hari dalam satu antarmuka yang disederhanakan.
 
Fitur utamanya yakni pengalaman olahraga menghadirkan lebih dari 70 mode olahraga, mulai dari lari dan bersepeda hingga ski dan selancar, dengan pelacakan olahraga yang akurat, kontrol musik pada arloji dan akses ke aplikasi Suunto untuk wawasan pelatihan yang mendetail sambil memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam dalam Melacak mode GPS Berkelanjutan.

Peta luar ruangan offline dengan Suunto Heat Map internal di 15 aktivitas memungkinkan pengguna untuk selalu menemukan jalan mereka dan mengetahui rute pelatihan terbaik, bahkan ketika ponsel mereka lambat atau tidak ada konektivitas jaringan yang tersedia.
 
Wear OS by Google membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah dengan Google Fit ™, Google Assistant ™, Google Pay ™, dan ribuan aplikasi yang tersedia dari Google Play ™, ditambah fitur harian seperti pemberitahuan, pembaruan kalender, dan cuaca saat Anda membutuhkannya. Desain tahan petualangan telah diuji di Finlandia agar tahan guncangan, tahan air, dan tahan kotoran.

Selain Suunto 7, Suunto Finlandia juga baru meluncurkan pada tanggal 30 Maret 2021 produk Suunto 9 Baro Charcoal Black Titanium dan Suunto 9 Baro Granite Blue Titanium.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan gaya hidup
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top