Guna mengembalikan semangat kerja setelah selesai liburan dan merayakan Lebaran nanti, menata ulang ruangan kerja juga dibutuhkan melalui koleksi furnitur dan aksesoris commercial zone. /Informa
Fashion

Informa Berbagi Inspirasi Furnitur di Momen Lebaran

Nirmala Aninda
Kamis, 22 April 2021 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Informa, pusat furnitur dan aksesoris hunian, menyambut Lebaran dengan berbagai inspirasi furnitur hunian disertai berbagai penawaran menarik melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak. Program ini berlangsung di seluruh toko Informa di Indonesia hingga 31 Mei 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager Informa, menuturkan bahwa meskipun perayaan Idulfitri tahun ini masih harus dirayakan dengan sejumlah batasan sosial, namun makna sukacita Lebaran harus tetap terasa saat berkumpul bersama keluarga.

"Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, Informa menghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana meriah dan hangatnya Bulan Kemenangan dengan koleksi furnitur dan home accessories yang melengkapi ruang makan hingga ruang keluarga, serta koleksi produk yang bisa dijadikan hantaran hari raya dengan penawaran menarik," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (22/4/2021).

Ruang makan menjadi salah satu tempat favorit, baik untuk momentum santap sahur dan berbuka di bulan puasa, juga untuk acara jamuan ketika Lebaran tiba.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengganti tema atau menata ulang ruang makan agar semakin menghadirkan suasana hangat dan akrab di bulan Ramadan.

Informa menyediakan berbagai inspirasi furnitur dan aksesoris ruang makan mulai dari meja dan kursi serbaguna dengan elemen kayu, taplak meja dan alas piring dekoratif, juga chandelier (lampu gantung) klasik yang akan menambah kehangatan ruang makan.

Ada pula berbagai piranti saji dan ornamen cantik untuk menyemarakkan sajian istimewa khas Hari Raya, mulai dari beverage dispenser kaca dengan aksen kayu yang elegan, berbagai serving set with rack yang mewah, dinnerware, teaware, dan cutlery set, hingga toples makanan unik untuk kue-kue kering khas Lebaran.

Momentum seru dan akrab saat memasak sahur dan buka puasa, serta mempersiapkan hidangan untuk Lebaran di dapur juga menjadi momen yang dinanti-nantikan di bulan Ramadan dilengkapi dengan inspirasi furnitur dapur yang lebih stylish, nyaman dan rapi, dengan pilihan rak penyimpanan multifungsi yang dapat digunakan menjadi kitchen island untuk area ekstra persiapan memasak.

Penataan ruang dengan furnitur yang apik juga perlu diperhatikan di ruang-ruang tempat berkumpul seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

Informa menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesoris ruang tamu yang nyaman dengan warna cerah, mulai dari sofa, coffee table, hingga rak tv.

Berbagai dekorasi mulai dari vas, sarung bantal beraneka motif, karpet, patung cantik, hingga kain penutup sofa juga tersedia untuk semakin mempercantik ruang tamu.

Dilengkapi dengan berbagai pilihan hiasan dinding bertema Lebaran, ruang tamu di rumah pun dapat disulap menjadi spot cantik untuk berfoto bersama, hingga melakukan silaturahmi virtual.

Perayaan Idulfitri yang dilaksanakan dari jarak jauh seperti tahun lalu turut mendorong permintaan untuk balas-membalas hampers sebagai salah satu cara untuk mengirimkan salam ke kerabat dan keluarga.

Informa menawarkan berbagai set hampers Lebaran Silaturahmi dengan Berbagi dengan kategori seperti cookware series, textile series, thoughtful gift dan stylish corner idea.

Guna mengembalikan semangat kerja setelah selesai liburan dan merayakan Lebaran nanti, menata ulang ruangan kerja juga dibutuhkan melalui koleksi furnitur dan aksesoris commercial zone.

Ada banyak produk, mulai dari kursi kerja berbagai model dan warna, meja kerja multifungsi dan dapat disesuaikan ketinggian sesuai posisi duduk hingga lebih nyaman saat bekerja, hingga koleksi rak dan tempat penyimpanan agar ruang kerja lebih tertata rapi.

Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, Informa menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 60 persen, harga spesial, buy 1 get 1 free, serta program Beli Banyak Lebih Hemat untuk produk pilihan.

Informa juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk secara online antara lain melalui informa.co.id/shop, www.ruparupa.com, atau pemesanan melalui WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro