Poster Teaser Serial Drama Imitation /KBS
Entertainment

Serial Drama 'Imitation' Rilis Video Teaser Jelang Tayang Perdana

Laurensia Felise
Senin, 26 April 2021 - 14:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Imitation milik stasiun televisi KBS merilis video teaser terbaru menjelang penayangannya pada Mei 2021.

Melansir dari Soompi, Senin (26/04/2021), drama Imitation merupakan drama yang mengambil kisah seputar kehidupan idol K-pop dalam industri hiburan yang kompetitif. Berbasis dari komik digital atau webtoon dengan judul yang sama, drama ini berpusat pada tiga grup fiksi, yakni Tea Party, SHAX, dan Sparkling.

Teaser diawali dengan penampilan kelima anggota grup SHAX yang bersiap untuk tampil ke panggung dengan diiringi sorak sorai penggemarnya. Ini menunjukkan status boy group itu sebagai grup A-list atau grup senior yang populer.

Teaser berlanjut dengan adegan tokoh utama perempuan bernama Lee Ma-ha yang berjuang untuk menjadi seorang idol dengan menunjukkan kerja kerasnya selama berlatih. Ia akhirnya bisa debut dengan Tea Party meski harus berusaha untuk menghasilkan lagu hits di tahun ketiganya.

Perlahan berbagai rahasia di belakang penampilan sebagai idol mulai terkuak di antara anggota SHAX, Kwon Ryuk, dan Lee Ma-ha. Di sisi lain, hubungan keduanya semakin kompleks dengan kehadiran La Ri-ma dan Lee Yu-jin.

Bagian akhir menunjukkan adanya momentum menegangkan antara ketiga anggota Tea Party dan ketegangan antara Kwon Ryuk dan Lee Ma-ha.

Imitation akan rilis perdana pada 7 Mei 2021 pada pukul 11.20 waktu Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro