Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui Loket.com. /Dewa19
Entertainment

Dewa 19 Gelar Konser Virtual Temani Ngabuburit di Hari Terakhir Puasa

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 26 April 2021 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama grup band Dewa 19 sudah tidak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Salah satu band besar yang memulai kariernya pada 1992 tersebut telah banyak mencetak lagu yang hits dan memiliki ikatan yang kuat dengan generasi 90-an.

Meskipun sudah beberapa kali bongkar pasang personil dan mengarungi beberapa era, namun band tersebut tetap eksis hingga kini.

Baru-baru ini, band yang dipentoli oleh Ahmad Dhani tersebut menjadi bintang tamu di acara festival I Don’t Give A Fest (IDGAF) 2021 pada 9 April. Dan kemunculan band gaek di tengah acara musisi muda tersebut disambut dengan meriah.

Dan, untuk mengobati rasa rindu para penggemar, Dewa 19 akan menggelar konser secara virtual pada 12 Mei 2012.

"Saksikan Konser Virtual Dewa19 Feat Ari Lasso Mahakarya Album "Terbaik-Terbaik" Rabu 12 Mei 2021 Pkl.15.00 WIB di Goplay, " tulis Ahmad Dhani pada Instagram resminya (@ahmaddhaniofficial).

Konser virtual Dewa 19 tersebut akan dengan khusus memberikan mahakarya dari album Terbaik-Terbaik dan menemani penggemar untuk ngabuburit terakhir hingga sebelum malam takbiran 2021 bergema.

Untuk pemesanan tiketnya saat ini sudah bisa didapatkan di Loket.com, dan nantinya akan disiarkan melalui aplikasi GoPlay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro