Konser musik virtual ini akan diadakan mulai pukul 16.30 sampai dengan 17.20 WIB selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 1 dan 2 Mei 2021. /ANCOL
Entertainment

Ajak Ngabuburit, Ancol Bikin Konser Virtual Musik

Luke Andaresta
Kamis, 22 April 2021 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara asyik untuk menikmati waktu buka puasa terlebih ketika akhir pekan. Salah satunya adalah menonton konser musik virtual bertajuk Ancol Ngabuburit yang akan menampilkan grup band ternama Fourtwnty dan Guyon Waton.

VP Brand Promotion & Activation Taman Impian Jaya Ancol Ticha Hestiningrum Desanti mengatakan upaya ini dilakukan sebagai salah satu alternatif untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan ekonomi kreatif melalui dukungan kepada musisi lokal.

“Ancol sebagai tempat rekreasi yang bisa dikunjungi oleh semua konsumen, ingin menghadirkan suatu hiburan musik yang biasanya diadakan secara offline, namun untuk kali ini dalam rangka menjaga protokol kesehatan, akan ditampilkan secara online melalui Youtube Ancol Taman Impian juga Dufan Ancol,” ujarnya seperti dikutip siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (22/4/2021).

Ancol Ngabuburit akan menampilkan musisi dari 2 genre yang berbeda, yaitu Guyon Waton dan Fourtwnty. Guyon Waton adalah band dangdut akustik yang berasal dari Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta sedangkan Fourtwnty adalah salah satu band indie yang populer berkat single mereka yang berjudul Zona Nyaman.

Selain itu, konser musik virtual ini akan diadakan mulai pukul 16.30 sampai dengan 17.20 WIB selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 1 dan 2 Mei 2021.

Bukan hanya mendukung musisi dan mengobati kerinduan Ancolovers, acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada penontonnya untuk bisa membeli tiket rekreasi early bird dengan harga yang paling hemat untuk periode libur lebaran.

Caranya, penonton harus menemukan kode unik di Ancol Ngabuburit dan menggunakan kode unik tersebut di pembelian tiket melalui http://www.ancol.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro