Lee Hyunjoo eks member April yang menjadi korban bullying / Istimewa
Entertainment

Lee Hyunjoo Eks April Tempuh Jalur Hukum, Tuntut Mantan Staf Agensi karena Fitnah Bullying

Hanafi Nurmahdi
Selasa, 27 April 2021 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lee Hyunjoo eks anggota girl group April menanggapi secara hukum tentang tuduhan yang dilayangkan oleh staf karyawan DSP kepada dirinya.

Pengacara Hyunjoo, Yeo Baek secara resmi mengajukan pengaduan gugatan terhadap seorang netizen yang diketahui sebagai mantan karyawan DSP yang telah menyebarkan informasi palsu dengan menulis fitnah jahat tentang kehidupan pribadi Lee Hyunjoo.

“Karena melanggar Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi dan mengintimidasinya, kami tidak akan sepakat di jalur damai,” kata Yeo Baek seperti dikutip, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya, netizen ini mengungkapkan kehidupan pribadi Lee Hyunjoo melalui akun SNS. Dia mengungkapkan bahwa Lee Hyunjoo sibuk berkencan selama menjadi anggota April dan mengklaim bahwa dirinya melihat percakapan berbau seksual Hyunjoo dengan pacarnya.

Mantan karyawan itu juga menuduh Hyunjoo melakukan operasi plastik sebelum melakukan debut dengan April.

Beberapa minggu lalu, Lee Hyunjoo akhirnya buka suara terkait bullying yang dilakukan anggota April terhadap dirinya saat masih menjadi bagian di dalam grup.

Hyunjoo mengaku dirinya menjadi sasaran korban bullying dari para anggota April lain sejal 2014 sampai 2016. Bahkan pada saat itu, agensi mengetahui tindakan yang dilakukan para anggota namun tidak bisa berbuat apapun.

Menurut pengakuan sang adik, Hyunjoo sendiri juga sempat pernah melakukan percobaan bunuh diri, tetapi berhasil diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro