Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakal Seru, Zodiak Gemini-Sagitarius Dianggap Cocok untuk Jadi Pasangan

Kedua zodiak ini sangat fleksibel, mudah beradaptasi, dan dengan senang hati menerima perubahan. Menurut Ribas, mereka akan menikmati romansa yang penuh dengan perjalanan acak, begadang semalaman mengobrol, dan menjelajahi tempat baru bersama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 April 2021  |  20:19 WIB
Ilustrasi - Sheknows
Ilustrasi - Sheknows

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak yang berlawanan cenderung menarik tetapi tidak selalu cocok. Tetapi zodiak Gemini dan Sagitarius membuat dinamika yang menyenangkan dengan banyak potensi dalam hubungan. Kedua zodiak tersebut itu mandiri, mudah bergaul, suka bersenang-senang, dan mengikuti arus.

"Petualangan berlimpah ketika Gemini bertemu lawannya, Sagitarius yang berapi-api," kata astrolog Mitzye Ramos Ribas kepada Bustle.

"Tanda berlawanan cenderung menarik tetapi sering kali memiliki waktu yang menantang untuk bergerak maju. Ini tidak terjadi pada pasangan Gemini-Sagitarius."

Kedua zodiak ini sangat fleksibel, mudah beradaptasi, dan dengan senang hati menerima perubahan. Menurut Ribas, mereka akan menikmati romansa yang penuh dengan perjalanan acak, begadang semalaman mengobrol, dan menjelajahi tempat baru bersama. "Ini adalah hubungan yang akan tetap menyenangkan dan ringan selama berlangsungnya (dan bahkan setelahnya)," kata Ribas. “Mereka benar-benar teman dan kekasih.”

Elemen tanda mereka juga dianggap kompatibel. Menurut astrolog Jayde Young, ada "aspek yang memabukkan" dalam dinamika ini, dan mereka sangat tertarik satu sama lain. “Kombo ini dapat menghasilkan penyatuan yang kadang-kadang lepas kendali karena mereka kekurangan tanah untuk membumikan energi ledakan ini atau air untuk memadamkan bara,” katanya.

Secara emosional, Gemini dan Sagitarius bekerja sama dengan baik karena mereka berdua adalah roh independen yang membutuhkan ruang dalam hubungan.

“Ketika mereka bertemu, mereka menyadari kebutuhan itu di dalam diri satu sama lain dan tidak memiliki masalah untuk saling memberi waktu sendiri jika diperlukan,” kata Ribas. Tidak ada pasangan yang akan merasa tidak aman atau terintimidasi oleh kebutuhan pasangannya akan kebebasan. Saling pengertian ini saja akan membantu menciptakan keamanan dan memperdalam kepercayaan di antara mereka.

Karena mereka adalah tanda yang berlawanan, mereka memiliki jenis hubungan yang berbeda satu sama lain dibandingkan dengan tanda lainnya. Menurut Young, keduanya dapat dimagnetisasi dan dipukul mundur satu sama lain. Mereka memiliki kemampuan untuk mengeluarkan yang terbaik dan terburuk satu sama lain.

“Pasangan ini benar-benar melihat apa adanya dan bukan bagaimana mereka terlihat secara lahiriah,” kata Young. “Ini adalah hubungan yang sangat intim dan menyenangkan. Ada tingkat pemahaman tak terucapkan di antara mereka, yang sangat jarang terjadi."

Salah satu kelemahan terbesar dari keduanya adalah intensitas di awal hubungan. Kedua tanda tersebut cenderung melakukan apa pun yang terasa benar saat ini. Karena itu, mereka akan jatuh cinta dengan sangat cepat, yang dapat mendorong hubungan lebih cepat dari yang sebenarnya siap. Menurut astrologer Arriana Fox, mereka dapat dengan mudah tersulut emosi karena tingginya tingkat intensitas dan energi di antara mereka.

Masalah potensial lainnya adalah Gemini dan Sagitarius memiliki pandangan berbeda tentang komitmen. Meskipun kedua zodiak itu mandiri dan menikmati kebebasannya, Sagitarius melihat kebebasan sebagai gaya hidup dan benci merasa terikat. Dibutuhkan jenis orang khusus untuk membuat mereka membumi. Di sisi lain, Gemini dapat dengan mudah berkomitmen jika mereka membentuk ikatan dengan seseorang yang menjaga minat mereka.

Gemini dan Sagitarius mungkin merupakan tanda yang berlawanan, tetapi keduanya sangat cocok dari kepribadian zodiaknya. Mereka serupa dalam beberapa hal penting, dan menurut Fox, mereka dapat menyeimbangkan satu sama lain. Selama mereka mengatur kecepatan, hubungan mereka dapat berkembang dan tumbuh lebih dalam dari waktu ke waktu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan suami istri Relationship

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top