Iphone12/Apple
Fashion

Ini Model Iphone Paling Populer dan Terlaris Kata Bos Apple

Syaiful Millah
Kamis, 29 April 2021 - 13:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple telah mengadakan pertemuan dengan para investornya untuk kuartal kedua tahun fiskal perusahaan. Raksasa teknologi itu telah membukukan beberapa pencapaian mengesankan secara keseluruhan. 

Dilansir Gadgets Now, Kamis (29/4) CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa pendapatan lini bisnis smartphone perusahaan yakni iPhone sangat kuat untuk keseluruhan bisnis perusahaan. 

Pimpinan Apple itu juga menyebut bahwa produk terbarunya yakni iPhone 12 sangat populer. "Dari keluarga iPhone 12 atau  lebih luas untuk semua produk iPhone, iPhone 12 [standar] adalah yang paling populer," katanya. 

Dia menambahkan kendati begitu, kinerja dari model-model lain juga tidak bisa dibilang buruk. Semuanya sama-sama memberi kontribusi pada kinerja perusahaan secara umum. "Kami juga melihat penjualan yang kuat dari versi Pro dan Pro Max," imbuhnya. 

Selain itu, Tim Cook menyatakan terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah orang yang merupakan pembeli iPhone pertama dan mereka yang meng-upgrade perangkat lama ke model yang lebih baru. 

Dia mengklaim kinerja berbagai model iPhone berjalan cukup baik di seluruh dunia. Apple, lanjutnya, menjadi lima smartphone teratas di berbagai tempat termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, inggris, dan Australia. 

Untuk pendapatan kuartal kedua tahun fiskalnya, Apple mencatatkan rekor dengan pendapatan mencapai US$89,6 miliar atau naik 54 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Divisi smartphone-nya menyumbang sekitar US$47,9 miliar dari pendapatan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro