LGI Kerja Sama dengan Pyridam Farma
Health

LGI Kerja Sama dengan Pyridam Farma dalam Peluang Bisnis Kesehatan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 April 2021 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LG International Corp (LGI), bagian dari LG Group salah satu konglomerat Korea Selatan menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Pyridam Farma Tbk (PYFA).

Dalam perjanjian itu, kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam sejumlah peluang bisnis terkait perawatan kesehatan yang melibatkan produk farmasi (termasuk inovator atau produk biosimilar), suplemen kesehatan, peralatan perawatan kesehatan dan produk konsumen, serta peluang terkait perawatan kesehatan lainnya.

Direktur PT Pyridam Farma (PYFA), Yenfrino Gunadi mengatakan dengan kerja sama itu mereka akan memperluas penawaran produk dan layanan kami, dengan tujuan untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia.

Menurutnya, dapat menarik investasi asing dan bermitra dengan salah satu perusahaan konglomerat terbesar seperti LG International Corp (LGI) merupakan bukti nyata tidak hanya bagi PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) sendiri tetapi juga bagi industri perawatan kesehatan Indonesia yang diharapkan tumbuh double digit dalam beberapa tahun mendatang.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, PT Pyridam Farma Tbk memperluas bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan di Korea pada awal tahun ini, sebagai bagian dari strategi Perseroan untuk menjajaki peluang kerjasama dengan perusahaan farmasi internasional untuk memajukan industri farmasi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro