Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 / 2022 setelah pandemi mereda. /Everwhite
Health

Skincare Indonesia Everwhite Tunjuk Kim Seon Ho Jadi Brand Ambasador

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 3 Mei 2021 - 15:01
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Everwhite mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador alias duta merek produk skincare asal Indonesia itu. Didapuknya Kim Seon Ho membuat Everwhite menjadi skincare Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan aktor Korea sebagai duta merek.

Co-founder Everwhite Jessica Lin mengungkapkan alasan memilih pemeran Han Ji Pyong di drama Start Up tersebut karena pesona dan kisahnya yang meraih kesuksesan dan begitu menginpirasi. Nantinya, Kim Seon Ho akan menjadi mentor untuk mengedukasi pemakaian skincare yang tepat.

"Sebagai mentor skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk yang baik untuk memiliki kulit sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua masalah kulit ada di Everwhite," kata Jessica pada siaran pers, Senin (3/5/2021).

Kampanye ini didukung juga oleh mitra resmi Everwhite, seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson. Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 / 2022 setelah pandemi mereda.

Everwhite merupakan skincare Indonesia yang berdiri sejak 2016. Bermula dari masalah kulit pendirinya, dan melihat tren kecantikan Indonesia yang didominasi produk luar negeri, membuat Jessica Lin terdorong memajukan industri kecantikan Indonesia dengan produk dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro