Bill Gates dan Melinda Ann French./Bloomberg
Relationship

Bos Microsoft, Bill Gates dan Melinda Bercerai setelah 27 Tahun Menikah

Nancy Junita
Selasa, 4 Mei 2021 - 04:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri Microsoft Corp, Bill Gates dan istrinya Melinda French Gates memutuskan bercerai setelah 27 tahun hidup dalam ikatan perkawinan.

Dikutip dari akun Instagram @bloombergbusiness, Selasa (4/5/2021),  Bill dan Melinda mengatakan, bahwa meskipun bercerai, mereka akan terus bekerja sama di yayasan filantropi besar yang dibangun keduanya untuk meningkatkan kesehatan global, memerangi perubahan iklim, dan mendukung pendidikan di Amerika Serikat (AS).

"Setelah melalui pemikiran dan usaha yang panjang, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter.

“Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif.”

Perkawinan Bill dan Melinda dikaruniai tiga orang anak, yaitu Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates, dan Phoebe Adele Gates.

Melinda sendiri merupakan seorang lulusan dari jurusan ilmu komputer dan bisnis. Ia bergabung dengan Microsoft saat perusahaan tersebut masih berkembang.

Microsoft merupakan salah satu faktor utama yang mengikat cinta Bill Gates dan Melinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro