Musik video Dynamite rilis pada 21 Agustus 2020 dan telah mendapatkan 101,1 juta tontonan dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya. /Youtube
Entertainment

BTS Kembali Berhasil Cetak Sejarah di Tangga Lagu Billboard Lewat "Singularity"

Rezha Hadyan
Rabu, 5 Mei 2021 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband K-Pop BTS kembali mencetak sejarah di tangga lagu bergengsi dunia Billboard lewat karyanya yang berjudul "Singularity".

Melansir Soompi pada Rabu (5/5/2021), lagu yang dirilis pada 2018 lewat album "Love Yourself: Tear" itu berhasil masuk ke tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, 2021. Dengan demikian jumlah lagu BTS yang berhasil menduduki tangga lagu Billboard berjumlah 28 lagu

BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dengan 28 lagu berbeda, memecahkan rekor mereka sendiri untuk yang paling banyak diraih di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, "Singularity" adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di tangga lagu, setelah "Inner Child", yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini.

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro