Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Idol K-Pop Siap Comeback Juni 2021: EXO hingga TWICE

Berikut deretan Idol K-Pop, baik grup dan penyanyi, yang akan comeback pada Juni 2021.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 21 Mei 2021  |  15:52 WIB
Boy band EXO - Istimewa
Boy band EXO - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Industri musik Korea Selatan atau K-Pop siap memeriahkan musim panas dengan deretan penyanyi solo dan grup yang siap merilis lagu baru atau comeback pada Juni 2021.

Rilisan lagu baru pada Idol K-Pop tersebut tentu sudah ditunggu-tunggu oleh fans dan penggemar dari seluruh belahan dunia.

Berikut deretan Idol K-Pop, baik grup dan penyanyi, yang akan comeback pada Juni 2021:

1. B.I
B.I atau Hanbin akan segera merilis album full pertamanya pada 1 Juni 2021 yang bertajuk “Waterfall”. Hanbin juga membagikan rencana jadwal sebelum merilis album Waterfall untuk penggemarnya.

2. Mamamoo
Mini album Mamamoo bertajuk “WAW: Where Are We” akan dirilis pada 2 Juni 2021. Mamamoo tampil menawan dalam trailer pertama mini album WAW.

3. GHOST9
Ghost9 merilis jadwal comeback pada 3 Juni yang bertajuk “NOW: When We Are In Love”. Melalui akun media sosial resminya, Ghost9 memberikan sederet jadwal comeback berupa poster, foto konsep, track list, film konsep, hingga MV teaser.

4. EXO
Melalui akun SNS resminya, EXO kejutkan penggemar dengan mengunggah GIF radar, yang menunjukkan akan comeback dengan album spesial berjudul “Dont Fight the Feeling” pada 7 Juni 2021.

5. TWICE
Twice akan comeback dengan meliris mini album ke-10 berjudul “Taste of Love” pada 11 juni mendatang. Beberapa waktu lalu dikabarkan Twice sedang mempersiapkan album barunya dengan membuat video musik utama di Pulau Jeju. Kamis (20/5/2021), Twice merilis foto konsep yang terbagi menjadi tiga versi, yaitu Taste, Fallen, dan In Love.

6. SEVENTEEN
Pledis Entertaintment mengumumkan bahwa Seventeen akan segera merilis Mini Album ke-8 yang berjudul “Your Choice” pada 18 Juni 2021 waktu setempat. Nantinya, mini album ini akan terdiri dari 3 versi, yaitu One Side, Other Side, dan Beside yang sudah bisa di pesan mulai Selasa (18/5/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Kpop
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top