EXO, Chanyeol
Entertainment

EXO Chanyeol Rajai Tangga Lagu iTunes Global dengan Lagu "Tomorrow"

Laurensia Felise
Rabu, 7 April 2021 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Single terbaru dari salah satu personil EXO, Chanyeol, merajai sejumlah tangga lagu iTunes di beberapa negara.

Dikutip dari Soompi, lagu yang dirilis sebagai proyek dari SM Station ini berhasil meraih peringkat pertama di 24 negara seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Malaysia, Thailand, Singapur, Indonesia, Vietnam, hingga Kolombia dan Peru.

Lagu "Tomorrow" merupakan single yang dirilis pada 6 April lalu dan dirilis sebelum ia menjalankan wajib militer tidak lama setelahnya.

Dengan beraliran pop akustik, lagu dengan lirik spontan ini bercerita tentang masa depan seseorang. Chanyeol mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu pada single ini.

Tidak hanya merilis lagu, ia juga merilis beberapa foto teaser yang menunjukkan Chanyeol dengan jaket hoodie putih yang sedang berdiri di tengah jalanan sepi di kawasan perkotaan.

Chanyeol akan menjadi personil EXO kelima yang akan menjalankan wajib militer setelah D.O, Xiumin, Suho, dan Chen. Ia mulai menjalankan kegiatan wajib tersebut pada 29 Maret dan diperkirakan akan selesai pada 28 September 2022 mendatang.

Selain merilis single "Tomorrow," Chanyeol juga mengakhiri aktivitasnya sebagai artis dengan menghadiri konferensi pers untuk filmnya yang berjudul "The Box" yang tayang di Korea Selatan pada 24 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro