Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Felicia Tissue Tidak Ingin Hubungan Asmaranya dengan Kaesang Seperti Politik

Felicia mengungkapkan, bahwa dirinya dan Kaesang telah menjalin hubungan akrab dengan masing-masing keluarga. Dia menyebut, Kaesang memintanya bertemu dengan Joko Widodo dan Iriana pada 2016.
Anik Sulistyawati
Anik Sulistyawati - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  15:26 WIB
Felicia Tissue. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @feliciatissue
Felicia Tissue. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @feliciatissue

Bisnis.com, SOLO - Mantan kekasih Kaesang Pangerap, Felicia Tissue bicara blak-blakan tentang kandasnya kisah asmara mereka.

Melalui kanal Youtube miliknya, yang diunggah Rabu (26/5/2021), Felicia mengaku tidak mau hubungan asmaranya dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, diperlakukan seperti politik.

Felicia meminta masalah Kaesang yang 'menghilang' tanpa kabar diselesaikan secara kekeluargaan.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts [tidak ada jika dan tidak ada tapi]," ujar Felicia.

Felicia mengungkapkan, bahwa dirinya dan Kaesang telah menjalin hubungan akrab dengan masing-masing keluarga. Dia menyebut, Kaesang memintanya bertemu dengan Joko Widodo dan Iriana pada 2016. Mulai saat itu Felicia mengaku kerap diundang ke acara keluarga.

"Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan pada keluarga besar beliau. Sejak berjalannya hubungan antara saya dan putra beliau sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau, seperti pernikahan Mas Rio dan Mbak Ayang," kata Felicia.

"Dalam kegiatan tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvi selaku istrinya. Saat itu saya sempat bertemu juga dengan bude dan pakde, selaku kakak dan kakak ipar keluarga Ibu Iriana," sambungnya.

Felicia mengaku Kaesang kerap bertemu dan menjalin hubungan baik dengan keluarganya. Tidak hanya itu, Kaesang disebut sudah meminta izin kepada orangtua Felicia terkait hubungan keduanya. Namun, semua itu kini hanya tinggal kenangan.

Berusaha Bangkit

Felicia Tissue mengaku berusaha bangkit dan menjalani hidup baru usai hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep kandas. Namun, Felicia mengaku masih mendapatkan hujatan dengan kata-kata bernada yang mengandung SARA, dia menilai hal ini terjadi karena tidak adanya etika baik dari pihak Jokowi selaku orangtua Kaesang.

"Beberapa bulan sudah berlalu, dan saya berusaha untuk membangkitkan diri dan menjalankan hidup baru. However, under the scrutiny of the public eyes, dan dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga, telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media telah menggoreng dan menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya, sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," kata Felicia.

Dia menyebut hal ini berdampak berat kepada dirinya. Menurutnya, Jokowi sebagai orangtua yang juga memiliki anak dan cucu perempuan bisa merasakan apa yang ia alami.

"Bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga. Saya rasa Bapak Jokowi yang juga mempunyai anak perempuan, dan juga cucu-cucu perempuan bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak beliau," tuturnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kaesang

Sumber : Solopos

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top