Ria Ricis berada di kuburan ayahnya. Dia mendokumentasikan kepergian ayahnya dalam Youtube./tangkapan layar
Entertainment

Dikritik Netizen, Video Kematian Ayah Ria Ricis Mendulang Traffic Youtube

Yuliana Hema
Senin, 7 Juni 2021 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayah YouTuber Ria Ricis, Sulyanto dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Jenazah dikebumikan di Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Kota Tangerang.

Untuk mengenang kepergian sang ayah, Ricis mengabadikan momen pemakaman ayahnya dan diunggah melalui kanal YouTubenya. Dalam satu hari video Ricis berjudul “Rumah Baru Papa” berhasil trending pada urutan kedua. 

Lantaran turut ikut berduka, warganet di Twitter melemparkan kritik pada Ricis karena dianggap terlalu mengeksploitasi kematian sang ayah dengan mengambil adsense dari konten yang diunggah. 

Cuitan akun @mazzini_gsp menilai konten mengenai kematian sang ayah tidak etis dan menimbulkan berbagai komentar dari warganet dan membuat kata “Ria Ricis” trending di Twitter.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis @mazzini_gsp, dikutip Senin (7/6/2021). 

 

“Bulan Januari lalu org tua sy meninggal, ga ad sama sekali kepikiran foto atw pegang HP, krn suasana duka, haru sedih sampe 7 hari an. Tp kok ini bisa2 ny bikin konten,” imbuh @MariyanaSuraya.

“atta gledek and ria ricis as the best cringe content creators in this world,” tulis @19A10A99 

“Ohh Ria Ricis, c’mon, not this time. Your dad just died, pls show some respect & empathy. I feel sorry for him,” kata @andikamalreza.

ayah ria ricis meninggal
ayah ria ricis meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yuliana Hema
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro