BTS, Kpop Idol asal Korea Selatan, merilis menu kolaborasi dengan McDonalds, yaitu BTS Meal/Twitter: Mcdonalds_ID
Fashion

BTS Meal Rilis di McDonald Hari ini, Tagar #BTSMeal Trending Topic di Twitter 

Meuthia Novianthree Nafasya
Rabu, 9 Juni 2021 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS Meal, menu kolaborasi antara McDonalds dan grup idol asal Korea Selatan BTS resmi dirilis hari ini, Rabu (9/6/2021). Tagar #BTSMeal langsung menjadi trending topic di Twitter. 

Informasi tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi McDonalds Indonesia. ARMY, fans BTS, serta seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati menu spesial BTS Meal. 

"Siap-siap nikmati BTS Meal, McD'ers! Geser Foto buat cara pesan mulai 9 Juni 2021 jam 11 pagi sudah dapat dipersan via Drive Thru (HANYA untuk kendaraan), McDelivery, GrabFood, GoFood, & ShopeeFood," tulis akun Twitter @McDonalds_ID seperti dikutip Rabu (9/6/2021). 

Pengumuman rilis BTS Meal disambut oleh ARMY di jagad Twitter. Hal itu dibuktikan dengan Tagar #BTSMeal dan #BTSxMcD yang menjadi trending topik Twitter hari ini. 

Pantauan Bisnis, tagar #BTSMeal menduduki peringkat tiga trending topic di seluruh dunia dengan total lebih dari 21.000 tweets. 

ARMY asal Indonesia pun tak mau kalah menyambut kolaborasi BTS dengan McDonalds lewat menu BTS Meal.  

"Siapa yang udah stay aplikasi grab bts meal ? ?? Gua udah nunggu dri pagi deg degan takut gak kebagian ? 

#BTSMeal" kata @IrmaMaulidah459 dalam cuitannya di twitter. 

"Sepertinya ada harga spesial untuk drive thru yang pesen BTS Meal di jam 14.00 - 16.00," tulis akun Twitter @likechizu. 

Sebelumnya, kolaborasi ini telah rilis di McDonald sejumlah negara dan Indonesia akhirnya mendapat giliran untuk merilis BTS Meal. McDonald merilis sejumlah paket yang memiliki keistimewaan karena terdapat slogan ciri khas BTS kepada Army, yakni Borahae atau 'I Purple You". 

Selain produk makanan, BTS x McD juga mengeluarkan merchandise terbatas yang hanya bisa dibeli di platform komunitas pecinta Kpop, yaitu Weverse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro