Zodiak Virgo./Istimewa
Relationship

Cara Taurus, Virgo, Capricorn Mengungkapkan Cinta

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda sedang jatuh cinta pada mereka berzodiak di bawah naungan tanda bumi? Mereka adalah Taurus, Virgo, Capricorn

Zodiak yang berada di tanda-tanda bumi adalah seorang perfeksionis yang memiliki ambisi, keinginan untuk menjadi yang terbaik sambil menjaga sikap realistis.

Mereka sedikit materialistis dan lebih menyukai kehidupan yang nyaman dan mewah. Mereka stabil, dapat diandalkan, membumi dan memiliki pendekatan praktis dalam kehidupan.

Sedangkan dalam aspek cinta, terkadang mereka berlebihan dan ekstrim. Tanda-tanda bumi percaya pada satu cinta sejati, mereka menginginkan stabilitas dan keamanan dari hubungan mereka. Saat jatuh cinta, mereka memiliki ekspresi dan makna yang berbeda.

Berikut adalah tanda-tanda bumi dan bagaimana mereka mengekspresikan cinta dilansir dari PinkVilla:

1. Taurus

Seorang Taurus yang sedang jatuh cinta adalah seorang yang benar-benar romantis di hati. Mereka berusaha keras untuk orang yang mereka cintai tetapi juga lebih memilih untuk menjaga harapan yang realistis. Mereka menemukan kesenangan dalam makna hidup yang kecil dan bersukacita dalam membuka hati mereka kepada seseorang yang mereka cintai. Jadi, seorang Taurus biasanya akan mengungkapkan perasaan mereka dan mengatakannya dengan lantang setelah mempertimbangkan semua konsekuensi, pro dan kontra.

2. Virgo

Virgo lebih suka tetap santai pada awalnya. Mereka sedikit berhati-hati karena mereka terlalu takut untuk disakiti oleh seseorang yang mereka sayangi. Mereka adalah orang-orang yang pada awalnya akan menghindar tetapi meluangkan waktu untuk mengungkapkan perasaan mereka.

3. Capricornus

Capricorn praktis dan mereka lebih suka seperti itu. Bagi mereka, cinta berarti memiliki sistem pendukung. Mereka akan mengambil waktu mereka, mereka mungkin tampak dingin dan kasar, tetapi pada akhirnya, mereka akan datang. Begitu mereka terbuka untuk Anda, tidak ada jalan untuk kembali. Mereka akan memastikan Anda tahu bahwa mereka mencintaimu apa pun yang terjadi dan mereka ada di sini untuk tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro