Antrean driver ojek online membeli menu BTS meal di gerai McD atau McDonald's di Jl Slamet Riyadi, Solo, Rabu (9/6/2021). JIBI/Solopos-Ichsan Kholif Rahmanrnrn
Fashion

Apresiasi Driver Gojek, ARMY Indonesia Sumbang Rp159 Juta

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 24 Juni 2021 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah fenomena antrean BTS Meal, kini ARMY Indonesia kembali membawa kabar baru. Seluruh penggemar dari boyband BTS di Indonesia menggalang dana untuk mengapresiasi jasa para driver Gojek. Dana yang telah terkumpul dialokasikan ksusus untuk mitra driver Gojek.

Perwakilan dari BTS ARMY Indonesia, Adzhani Adhari mengatakan bila penggalangan dana tersebut merupakan simbol ucapan terima kasih kepada para driver Gojek yang telah membantu para ARMY mendapatkan paket menu BTS Meal.

“Para driver telah menjadi pahlawan kami untuk mendapatkan BTS Meal. Meskipun situasinya sedang seperti ini, mereka tidak menyerah untuk mengantre di outlet McDonald’s Indonesia untuk memenuhi pesanan kami. Maka dari itu kami mengapresiasi jasa mereka,” ujar perempuan yang kerap disapa Hani tersebut secara virtual pada acara Mitra Driver Gojek : Donasi BTS ARMY Indonesia, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut, Hani mengatakan bila saat ini dana yang telah terkumpul oleh ARMY Indonesia sejumlah Rp 159.737.847. Dana tersebut diserahkan langsung kepada pihak Gojek untuk dialokasikan kepada drivernya secara bertahap.

Tah hanya itu saja, ARMY Indonesia juga membagikan sembako, paket makanan, dan melakukan swab test antigen kepada ratusan driver ojol lain secara langsung. Setiap aksi dari ARMY Indonesia akan melaporkan dengan lengkap di laman kitabisa.com/armyindoberbagi.

Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala mangatakan Gojek sangat berterima kasih inisiatif BTS ARMY Indonesia yang telah melakukan penggalangan dana untuk para driver.

“Inisiatif dari BTS ARMY Indonesia ini akan dibagi rata kepada lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek yang telah mengambil order pesanan BTS Meal,” tutup Gege

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro