Sisca Kolh, Crazu Rich TikTok, mengunggah video dirinya memborong BTS Meal dan membuat es krim dengan rasa saus Cajun dan Pedas Manis/Tiktok: Sisca Kohl
Entertainment

Cara Bikin Es Krim Rasa BTS Meal ala Sisca Kohl, Mari Kita Coba!

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 10 Juni 2021 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sisca Kohl, Youtuber sekaligus Tiktokers, kembali menggegerkan warganet gara-gara memborong paket BTS Meal, kolaborasi idol group BTS dengan McDonalds.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @siscakolh, dia memamerkan puluhan paket BTS Meal. Bukan itu saja, influencer yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich TikTok ini juga melakukan eksperimen bersama adiknya, yaitu membuat es krim dari BTS Meal yang menjadi fenomena di seluruh dunia

“Bikin Es Krim BTS MEAL Cek,” ujar Sisca Kohl di video TikTok yang diunggah, Rabu (9/6/2021).

Dalam video tersebut, Sisca Kohl bersama adiknya memeragakan cara membuat es krim "Sultan" dari paket BTS Meal. Ya, Anda tidak salah. Paket BTS Meal terdiri dari nugget ayam (chicken nugget), kentan goreng (french fries), dan soda Cola-Cola.

Lantas, bagaimana cara Sisca Kohl dan adiknya membuat es krim rasa BTS Meal?

Pertama, McNugget, kentang goreng dan coca-cola dimasukkan ke dalam blender dan dihaluskan. Setelah itu, Sisca mencampurkan bahan-bahan BTS Meal yang sudah halus tersebut dengan dengan adonan es krim sudah dibuat terlebih dahulu.

"Saring ekstrak BTS Meal dengan saringan. Tuang ke adonan es krimnya. Setelah itu bagi dua," ucap Sisca.

Sisca Kohl memang membuat adonan es krim rasa BTS Meal menjadi dua bagian bisa membuat dua rasa. Seperti diketahui, paket BTS Meal hadir dengan dua jenis saus cocolan chicken nugget, yaitu Sweet Chili dan Cajun.

Bagian pertama, dia mencampurkan dengan saus Sweet Chili (pedas manis). Sementara untuk adonan yang kedua, Sisca mencampurkan dengan saus Cajun. Dia juga menambahkan pewarna makanan berwarna ungu yang merupakan simbol BTS dan kuning untuk McDonalds.

Sisca Kohl lantas menuangkan kedua adonan itu ke mesin pembuat es krim cone otmatis miliknya. Setelah jadi, Sisca Kohl dan adiknya langsung menyantap es krim rasa BTS Meal bersama-sama.

"Kita suka banget! Selamat mencoba!," ujar Sisca Kohl.

@siscakohl

Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl ??? ##fyp

? Classical Music - Classical Music

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro