Menteri BUMN Erick Thohir memamerkan BTS Meal yang dibeli untuk anak bungsunya/Instagram: @erickthohir
Fashion

Erick Thohir Pamer Beli BTS Meal, Rela Beli untuk Anak Bungsu

Lukman Nur Hakim
Jumat, 11 Juni 2021 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS Meal masih menjadi makanan yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang sejak diluncurkan Selasa (9/6/2021. Demam makanan hasil kolaborasi McDonalds dengan boy band BTS ini sampai ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Dalam postingan Instagramnya @erickthohir, Erick memamerkan video dia berhasil membeli BTS Meal sebagai oleh-oleh untuk anak bungsunya.

“Dapet juga. Sampe keringetan. Gak tau dapet apa enggak, eh Alhamdulillah dapet. Buat anak saya yang kecil, Alia. McDonalds BTS Meal,” ujar Erick dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis (10/6/2021).

Untuk membeli paket BTS Meal tersebut, Erick Thohir meminta tolong kepada timnnya untuk dapat membelikan BTS Meal tersebut via Drive-thru.

Tak lupa, Erick Thohir juga menghimbau kepada seluruh gerai McDonalds untuk memperhatikan protokol kesehatan.

“Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal [termasuk anak saya]," ujar Erick.

Selain membelikan BTS Meal untuk anaknya, Erick Thohir mengacu sempat mencicip santapan yang sedang viral tersebut. Bos Mahaka tersebut menyebut saus Cajun merupakan favoritnya.

Postingan mengenai pembelian paket BTS Meal yang dilakukan Erick Thohir juga dikomentari beberapa warganet. Salah satunya Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Dirinya berkomentar jika makanan yang sampai ke Alia (Anak Erick Thohir) tidak akan full.

“Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4-nya," ujar @triawanmunaf pada kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro