Aktris Vanessa Angel/Antara
Entertainment

Vanessa Angel Kenang Jane Shalimar: Banyak Membantu Cepat Dewasa dalam Hidup

Annisa Sulistyo Rini
Minggu, 4 Juli 2021 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Jane Shalimar yang meninggal dunia pada pagi hari ini, Minggu (4/7/2021). Vanessa Angel pun mengunggah ucapan duka atas kepergiannya.

Dalam postingan akun Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah fotonya bersama Jane Shalimar. Dia pun menuliskan caption ucapan turut berduka dan mengenang sosok Jane Shalimar.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," tulisnya.

Vanessa pun mengatakan bahwa dia menyadari Jane Shalimar banyak membantunya menjadi cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana [emoji hati] #alfatihah," tulis Vanessa.

Keduanya diketahui menjalin persahabatan dan Jane Shalimar pernah menyatakan dukungannya saat Vanessa menghadapi masalah hukum.

Adapun, Jane Shalimar meninggal pada hari ini, Minggu (4/7/2021) pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh sahabat Jane Shalimar Elisya Olive di akun Instagramnya @elisya.olive.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Hingga semalam, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang ditulisnya semakin membaik meski tidak sadarkan diri. Jane Shalimar disebutkan sudah bisa merespons.

Jane Shalimar sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Sebelumnya, Elisya juga mengunggah foto bersama Jane Shalimar yang disertai caption jika sahabatnya tersebut sedang terbaring di ICU RS JMS Mampang dan kritis akibat Covid-19 sejak 24 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro