Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pakai Narkoba Jenis Sabu, Ini Aktivitas Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.
Anissa Putri
Anissa Putri - Bisnis.com 08 Juli 2021  |  14:46 WIB
Nia Ramadhani ditangkap bersama Ardi Bakrie karena menggunakan narkoba jenis sabu-sabu - Instagram
Nia Ramadhani ditangkap bersama Ardi Bakrie karena menggunakan narkoba jenis sabu-sabu - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan hadir dari dunia artis Tanah Air. Nama Nia Ramadhani mendadak trending nomor satu di Twitter pada Kamis (08/07/2021). Nia ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Nia Ramadhani yang juga menantu Abu Rizal Bakrie ini, lahir pada 16 April 1990 dari pasangan suami istri Priya Ramadhani dan Chanty Mercia yang berketurunan Norwegia - Belanda.

Melansir dari wikipedia, Nia Ramadhani mengawali karier sejaki tahun 1995 sebagai seorang penari cilik. Pada tahun 2005, ia mengawali karier di dunia akting. Nama Nia mulai dikenal oleh masyarakat sejak berperan sebagai tokoh antagonis bernama Siska dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Selain terkenal karena bakat aktingnya, kehidupan pribadi Nia juga sering diperbincangkan oleh banyak orang. Nia pernah berpacaran dengan Ressa Herlambang, tetapi hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Kemudian, Nia pernah mempunyai hubungan dengan salah satu personel grup band Samsons, Bams.

Lika-liku pencarian cinta sejati Nia akhirnya menemukan titik terang, Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah dengan putra salah satu konglomerat di Indonesia, Ardi Bakrie pada bulan April 2010 di usianya yang masih tergolong muda, sekitar 20 tahun. 

Pada tahun 2010, ia resmi mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015, anak keduanya lahir dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie. Magika Zalardi Bakrie merupakan anak ketiga Nia yang lahir pada 10 Mei 2017.

Setelah ia menikah, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya. Nia Ramadhani aktif di media sosial pribadinya dan sering menunjukkan aktivitas dan kegiatan bersama keluarga atau teman-teman sosialitanya. Namun, akhir-akhir ini Nia kembali terlihat kembali mengisi salah satu program tayangan di stasiun televisi bersama artis Jessica Iskandar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba sabu-sabu
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top