Poster film Final Score
Entertainment

Sinopsis Final Score, Aksi Heroik Lawan Teroris dalam Stadion

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 31 Juli 2021 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, bioskop Trans TV akan menayangkan film Finale Score pada pukul 21.30 WIB.

Final Score adalah film thriller aksi Inggris-Amerika 2018 yang disutradarai oleh Scott Mann dan ditulis oleh David T. Lynch dan Keith Lynch, dibintangi oleh Dave Bautista (yang sebelumnya bekerja dengan Mann di Heist), Ray Stevenson dan Pierce Brosnan.

Film dibintangi oleh Dave Bautista sebagai Michael Knox, Alexandra Dinu sebagai Tatiana, Pierce Brosnan sebagai Dimitri dan Ray Stevenson sebagai Arkady Belav.

Film bercerita tentang seorang mantan tentara, Michael Knox (Dave Bautista) harus berlomba dengan waktu untuk mencegah terjadinya ledakan bom menggunakan semua keterampilan militernya. Knox berusaha menggagalkan rencana teroris itu agar dapat menyelamatkan penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola di sebuah stadion berkapasitas 35.000 orang.

Cerita dimulai ketika saudara Dimitri dan Arkady Belav yang telah memimpin revolusi di negara bagian Sakovya Rusia untuk kemerdekaan. Revolusi akhirnya menyebabkan Dimitri terbunuh dalam serangan udara dan Arkady ditangkap, mengakhiri revolusi. Setelah beberapa tahun, Arkady dan anak buahnya percaya bahwa Dimitri telah memalsukan kematiannya, sehingga mereka menyiksa seorang pria untuk mendapatkan informasi di mana Dimitri bersembunyi di London.

Sementara itu, di London, mantan tentara militer AS Michael Knox mengunjungi rumah mendiang sahabatnya untuk menghadiri pertandingan sepak bola dengan keponakannya, Danni. Dia sebelumnya bertugas di Afghanistan dalam tim penyerang bersama sahabatnya (yang dia jelaskan "seperti saudara") dan merupakan satu-satunya yang selamat dari misi terakhir mereka. Danni dihukum oleh ibunya karena perilaku nakal, tetapi Knox berhasil memperbaiki situasi, dan ibunya memberikan persetujuannya kepada Michael untuk membawa Danni ke pertandingan sepak bola.

Sesampainya di stadion West Ham, Danni mengungkapkan kekesalannya atas kematian ayahnya. Michael pergi untuk mendapatkan mereka berdua hot dog, di mana Danni mendapat pesan dari seorang anak laki-laki yang dia sukai dan memutuskan untuk bergabung dengannya di tempat duduknya.

Sementara itu, Arkady dan tentara bayarannya diam-diam menyusup ke stadion, mengambil alih ruang kontrol dan memulai penguncian seluruh stadion.

Mengambil sandera Inspektur Steve Thompson, Arkady mengancam Thompson untuk bekerja sama dengan timnya dengan mengancam keluarganya. Arkady kemudian menyuruh anak buahnya meledakkan semua menara transmisi di seluruh kota untuk memastikan bahwa tidak ada komunikasi yang dilakukan di luar stadion.

Menemukan Danni hilang dari tempat duduknya, Knox mencari bantuan dengan penjaga stadion yang nakal, Faisal Khan. Faisal dengan enggan membantu Knox ke ruang kontrol. Dalam perjalanan mereka, mereka berdua bertemu dengan salah satu anak buah Arkady yang menyamar sebagai penjaga di dekat lift, yang akhirnya menyerang mereka, mengakibatkan Michael membunuhnya. Knox menemukan bahan peledak C-4 di jaket Andrei.

Dia kemudian menggunakan satu-satunya walkie-talkie yang berfungsi untuk memanggil polisi tentang situasinya, tetapi Komandan Daniel Steed tidak mempercayainya dan menutup telepon. Setelah dia membunuh dua pria lain, Vlad dan Anton, Knox membawa tubuh yang terakhir ke balkon dan melemparkannya ke bawah, menabrak stand konsesi dan dengan demikian memanggil polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro