apartemen
Relationship

Manfaatkan Momen Promo Hari Kemerdekaan Beli Hunian

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Agustus 2021 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di hari kemerdekaan RI, biasanya akan ada banyak promo diskon segala macam produk ditawarkan.

Mulai dari makanan, fesyen, hingga hunian.

Promo yang ditawarkan biasanya berupa diskon harga atau tawaran spesial lainnya. Karena itu, tak sedikit orang yang sengaja membeli sesuatu saat momen spesial tiba untuk mengejar promo ini.

Seperti yang dilakukan oleh Anwa Residence Apartemen Bintaro yang menawarkan promo harga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun yang bertepatan pada bulan Agustus ini.

Adapun promo menarik yang diberikan adalah Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA & Cicilan Flat 76x.

“Dengan promo ini diharapkan masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti tanpa ragu & mudah dengan ringan nya cicilan yang bisa masuk di semua kalangan,” Ucap Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT. Hocky Anwa Lestari dalam keterangan tertulisnya.

Anwa Residence Apartemen Bintaro terletak dekat dengan Stasiun Jurangmangu, 4 menit berkendara ke Mall Bintaro Xchange, 5 menit berkendara ke Pintu Toll Pondok Aren, dan 20 menit ke Bandara International Soekarno-Hatta.

Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki fasilitas penunjang yang membuat Apartemen ini layak untuk dimiliki. Berbagai fasilitas tersedia di Anwa mulai dari Jogging Track, Infinity Pool, Mini Waterpark dan Children Playground, Shopping Arcade, Gym, dan fasilitas lainnya.

Bagi konsumen yang tidak bisa melihat langsung show unit karena adanya keterbatasan PPKM Anwa Residence Apartemen Bintaro menghadirkan virtual tour.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro