GoPlay
Entertainment

IndoXXI, Drakorindo, LK21 Ilegal, Streaming Film di 10 Situs Ini Aja!

Rika Anggraeni
Rabu, 4 Agustus 2021 - 15:38
Bagikan

Next Situs Streaming Film Legal: GoPlay, Viu, iQIYI

5. GoPlay
Platform GoPlay menyediakan pelayanan video-on-demand (VoD) sekaligus live streaming yang dibuat agar dapat mengakses konten hiburan berupa film, acara televisi, konser musik, pertunjukan musik (showcase), jumpa penggemar (fanmeet), dan konten hiburan lainnya.

Pengguna GoPlay dapat mengakses konten GoPlay Rental dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp29 ribu per konten. Setelah menyewa, pengguna dapat mengaksesnya selama 30 hari dan menontonnya selama total 48 jam atau 2 hari.

6. Viu
Viu sudah seperti “ratu” yang menyediakan tayangan drama Korea. Selain drama Korea, Viu juga menghadirkan banyak jenis kategori film lainnya seperti Viu Originals, anime, film Indonesia, serial China, reality show, hingga drama Korea dengan suara lokal.

Viu menawarkan dua paket, yaitu paket dasar dan paket premium. Paket dasar, Anda sudah bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan Viu secara gratis.

Sementara paket premium, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten. Syaratnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati konten premium. Anda tidak perlu khawatir, Viu menyediakan paket berlangganan murah mulai dari Rp30 ribu/bulan.

7. iQIYI
Layanan streaming video on-demand (VoD) yang berkantor pusat di Singapura menyediakan hiburan Asia untuk Anda pencinta film. iQIYI menawarkan layanan berlangganan yang didukung iklan dan VIP dengan menghadirkan serial drama premium, film, variety show, hingga anime.

Anda bisa menonton tayangan drama Korea terbaru seperti My Roommate is a Gumiho, The Great Shaman Ga Doo Shim, Voice 4, The Devil Judge, dan masih banyak lagi di layanan streaming ini. Anda dapat menikmati layanan iQIYI di perangkat apa saja melalui iQ.com atau aplikasi iQIYI.

Selain itu, iQIYI juga memiliki kualitas video hingga 1080 piksel dengan subtitle pilihan, termasuk Bahasa Indonesia. Namun, untuk kualitas 1080 piksel, Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar menjadi pengguna VIP.

Anda bisa melakukan pembayaran melalui DANA atau kartu kredit untuk berlangganan. Berikut Bisnis.com rincikan biaya berlangganan di iQIYI:
a. Premium Monthly Subscription, Rp3.000.
b. Standard Monthly Subscription, Rp3.000.
c. Premium Yearly Subscription, Rp749.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro