Maroko/Istimewa
Travel

28 Negara yang Buka Akses untuk Wisatawan yang telah Divaksin

Ayyubi Kholid Saifullah
Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:01
Bagikan

Bagian 3

15. Yunani

Yunani menyambut wisatawan yang divaksinasi penuh dan pengunjung asing lainnya dengan antibodi virus corona atau hasil tes negatif. Wisatawan harus membawa kartu vaksinasi mereka, atau tes PCR negatif, serta kode QR yang disediakan oleh pemerintah Yunani setelah pengunjung mengisi Formulir Pencari Penumpang sebelum kedatangan. Pelancong yang divaksinasi harus telah menyelesaikan kursus vaksinasi mereka setidaknya dua minggu sebelum kedatangan mereka di Yunani, atau dites negatif melalui tes PCR tidak lebih dari 72 jam sebelum kedatangan.

16. Islandia

Islandia menyambut wisatawan yang divaksinasi sepenuhnya dari AS tanpa mengharuskan mereka untuk dikarantina atau menjalani tes wajib, menurut pemerintah Islandia . Atau, negara juga akan menyambut pelancong yang dapat menunjukkan bukti bahwa mereka terinfeksi COVID-19 dan pulih.

17. Irlandia

Pelancong Amerika yang divaksinasi sepenuhnya dapat mengunjungi Irlandia tanpa dikarantina pada saat kedatangan. Orang Amerika harus menunjukkan bukti status vaksinasi mereka ketika memasuki negara itu. Negara itu juga akan menyambut wisatawan yang tidak divaksinasi, tetapi mereka harus tiba dengan tes COVID-19 negatif dan karantina sendiri selama lima hari. Wisatawan yang memasuki Irlandia harus mengisi Formulir Pencari Penumpang dalam waktu 48 jam setelah perjalanan.

18. Israel

Israel membuka perbatasannya untuk pelancong yang divaksinasi sepenuhnya - meskipun hanya mereka yang merupakan bagian dari kelompok wisata tertentu. Semua pengunjung ke Israel akan diminta untuk menjalani tes PCR COVID-19 sebelum naik ke pesawat serta melakukan tes antibodi "untuk membuktikan vaksinasi mereka setibanya di Bandara Ben Gurion."

19. Italia

Italia sekarang menyambut pelancong yang divaksinasi yang datang dari AS dan tidak lagi mengharuskan mereka untuk dikarantina saat masuk. Pelancong yang divaksinasi harus datang ke Italia dengan bukti status vaksinasi mereka, serta tes PCR negatif untuk COVID-19.

20. Malta

Malta terbuka untuk pelancong yang divaksinasi mulai musim panas 2021. Orang Amerika harus mengunggah informasi vaksinasi mereka ke aplikasi untuk memasuki Malta dan membuktikan bahwa mereka telah divaksinasi sepenuhnya.

21. Maroko

Pelancong Amerika (dan turis dari negara lain yang dimasukkan Maroko dalam "Daftar A") mereka dapat memasuki negara itu dengan bukti vaksinasi atau tes PCR negatif untuk COVID-19 yang diambil 48 sebelum kedatangan. Jam malam nasional diberlakukan mulai pukul 11 malam hingga 4:30 pagi di Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro