Swiss
Travel

28 Negara yang Buka Akses untuk Wisatawan yang telah Divaksin

Ayyubi Kholid Saifullah
Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:01
Bagikan

Bagian 4

22. Seychelles

Seychelles menyambut wisatawan yang telah divaksinasi sepenuhnya ke pantainya yang masih asli yang datang dari negara mana pun. Wisatawan harus membuktikan bahwa dua minggu telah berlalu sejak mereka menerima vaksin kedua (atau yang pertama jika mereka mendapatkan vaksin Johnson & Johnson). Mereka juga harus menunjukkan bukti tes PCR COVID-19 negatif yang diambil di laboratorium terakreditasi dalam waktu 72 jam perjalanan, menurut dewan pariwisata pulau itu .

Wisatawan harus mengisi otorisasi perjalanan kesehatan yang menunjukkan sertifikat vaksinasi, hasil tes, konfirmasi penerbangan, dan detail akomodasi mereka.

23. Spanyol

Perbatasan Spanyol dibuka kembali untuk pelancong yang divaksinasi , tidak peduli negara asal mereka, musim panas ini. Namun, mereka yang berasal dari AS tidak lagi harus menunjukkan bukti vaksinasi untuk masuk ke Spanyol. Pelancong yang tidak divaksinasi dapat mengunjungi Spanyol hanya jika negara mereka memiliki risiko COVID-19 yang cukup rendah (berdasarkan tingkatan yang ditetapkan oleh pemerintah Spanyol). Pelancong yang tidak divaksinasi akan membutuhkan tes PCR negatif yang diambil 72 jam sebelum masuk.

24. St. Barts

Mengikuti jejak Prancis, St. Barts dibuka kembali untuk turis yang divaksinasi musim panas ini. Dikatakan, wisatawan yang divaksinasi tetap harus dilengkapi dengan tes PCR negatif untuk COVID-19, yang diambil dalam waktu 48 jam setelah kedatangan mereka.

25. St Kitts dan Nevis

St. Kitts dan Nevis, dua pulau Karibia yang indah dengan angka COVID-19 yang rendah secara konsisten, hanya menyambut wisatawan yang telah divaksinasi penuh ke pulau mereka. Wisatawan dengan vaksin dari Pfizer/BioNTech, Moderna, Johnson & Johnson, atau AstraZeneca harus menunggu hingga dua minggu setelah kursus vaksin mereka sebelum menuju ke St. Kitts dan Nevis. Wisatawan harus tinggal di hotel yang disetujui untuk minggu pertama mereka di pulau-pulau sementara "berlibur di tempat", dan kemudian mengambil tes PCR kedua jika mereka tinggal lebih dari seminggu.

26. Swiss

Switzerland menyambut wisatawan Amerika yang divaksinasi mulai musim panas 2021. Sudah terbuka untuk wisatawan dari daerah Schengen, negara ini sekarang juga terbuka untuk orang Amerika dan Kanada. Pelancong Amerika Utara yang belum menyelesaikan kursus vaksinasi mereka masih harus menunjukkan tes PCR negatif untuk COVID-19 yang diambil 72 jam sebelum bepergian ke Swiss. Wisatawan yang dapat membuktikan bahwa mereka baru saja pulih dari COVID-19 dan memiliki antibodi juga dapat mengunjungi Swiss.

27. Britania Raya

Pelancong yang divaksinasi sekarang dibebaskan dari karantina ketika mereka memasuki Inggris. Pada 19 Juli, banyak pembatasan Inggris telah dicabut - pub dan restoran mereka sekarang dibuka kembali sepenuhnya. Wisatawan yang datang ke Inggris untuk negara-negara dalam "daftar Amber" mereka masih perlu mengikuti tes PCR untuk COVID-19 sebelum tiba, dan tes kedua setelah mereka berada di Inggris selama dua hari.

28. Zimbabwe

Zimbabwe terbuka untuk pelancong internasional, dan turis yang divaksinasi bahkan dapat mengunjungi atraksi ikonik negara itu, seperti Air Terjun Victoria . Negara ini sedang dalam perjalanan menuju kekebalan kawanan dan telah membuka kembali perbatasan darat mereka ke Zambia dan Botswana.


Alison Fox adalah penulis kontributor untuk Travel + Leisure. Ketika dia tidak di New York City, dia suka menghabiskan waktunya di pantai atau menjelajahi tujuan baru dan berharap untuk mengunjungi setiap negara di dunia. Ikuti petualangannya di Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

5 dari 5 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro