Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Twitter Down Sejak Kemarin, Ini Keluhan Pengguna

Berdasarkan laporan yang masuk di down detector, pengguna mengeluhkan down twitter terjadi pada pemakai operator indosat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Agustus 2021  |  19:37 WIB
Twitter Down Sejak Kemarin, Ini Keluhan Pengguna
Logo Twitter. - Bloomberg / Alex Flynn
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laporan pengguna mengidikasikan Twitter memiliki problem sejak 11:21 PM WIB pada Kamis 26 Agustus 2021.

Keluhan terjadi hingga hingga hari ini yakni 27 Agustus 2021, meski tidak terlalu banyak laporan masuk. Demikian menurut data yang dikutip dari down detector.

Masalah terbanyak dilaporkan Android app sebanyak 65 persen, kemudian di website 30 persen dan sisanya sebanyak 6 persen di ios.

Dikutip dari down detector, masalah muncul di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya. Juga muncul masalah di Singapura.

Berdasarkan laporan yang masuk di down detector, pengguna mengeluhkan down twitter terjadi pada pemakai operator indosat.

Berikut beberapa laporan yang masuk di down detector

Guys, sekarang twitter sudah bisa diakses pake indosat lagi. Tapi aktivitas seperti melihat gambar, melihat profile orang lain masih agak sedikit delay ya. Tidak diketahui pasti masalah apa yang terjadi tadi tapi pihak indosat terus berusaha menginvestigasi masalah ini

dari jam 8 pagi ampe sekarang gabisa:) depresod

Twitter cuma down di Indosat kah? Aku tadi lihat twitter pada rame rame twitter cuma down di indosat doang sementara pake provider lain lancar.

twitter down hari ini dari pagi sampai siang ini

Ada yg sama gak? Dari semalem Twitter gabisa dikses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter shutdown
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top