Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jason Momoa Pamer Kostum Terbaru untuk Sekuel “Aquaman and the Lost Kingdom”

Aquaman adalah film pahlawan super yang didasarkan pada karakter DC Comics, Aquaman dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 06 September 2021  |  16:22 WIB
Jason Mamoa
Jason Mamoa

Bisnis.com, JAKARTA - Jason Momoa mengungkapkan setelan Aquaman terbaru untuk sekuel superhero yang akan datang, “Aquaman and the Lost Kingdom” di laman Instagram miliknya @prideofgypsies pada Minggu (5/9).
 
Selain kostum klasik Aquaman yang terlihat di film pertama, Momoa mengunggah tampilan pertama pada karakternya yang disebut “stealth suit”. Setelan metalik yang ketat menampilkan sedikit warna biru tua selain detail abu-abu di lengan dan pahanya.
 
“Putaran kedua. Setelan baru. Lebih banyak aksi,” tulis Momoa pada caption unggahannya.
 
James Wan, sutradara “Aquaman 2” juga mengunggah setelan Aquaman  di laman Instagramnya @creepypuppet, menulis bahwa setelan siluman adalah “teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopoda” dan bahwa dia dan penulis skenario David Leslie Johnson terinspirasi oleh setelan biru Aquaman dari tahun 80-an.
 
“Aquaman and the Lost Kingdom” dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022.
 
Melansir Variety, Senin (6/9/2021), sekuel DC diajukan ke Warner Bros. oleh bintang Momoa selama pembuatan film pertama, yang dirilis pada 2018. Dengan diperkenalkannya beberapa kerajaan bawah laut di “Aquaman”  pasti ada banyak hal yang bisa dieksplorasi di film kedua. Sebagai film terlaris berdasarkan karakter DC Comics, sekuel ini sangat dinantikan oleh penggemar dan pemilik bioskop.
 
Selain Momoa, “Aquaman and the Lost Kingdom” akan dibintangi oleh Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Temuera Morrison.
 
Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Abdul-Mateen II membahas perannya sebagai David Kane/ Black Manta.
 
“Sekarang, kami memiliki karakter yang lebih dewasa, yang memiliki lebih banyak waktu untuk bernafas. Dan kita bisa memahami dia, beberapa nilai dan beberapa motifnya, ” katanya.
 
“Mudah-mudahan di ‘Aquaman 2,’ kami bisa menghadirkan versi David Kane yang lebih utuh.”
 
Aquaman adalah film pahlawan super yang didasarkan pada karakter DC Comics, Aquaman dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.
 
Film Aquaman yang pertama kali tayang pada 2018 ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan film bertema superhero lainnya. Mereka juga sukses menghasilkan lebih dari 1,48 miliar dolar dari penayangannya di seluruh dunia. Selain itu, Aquaman juga masuk dalam nominasi penghargaan yang cukup bergengsi yakni Favorite Movie dalam Kid’s Choice Awards dan Academy of Science Fiction, Fantasy & Horor Films, USA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor film hollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top