Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan yang ikut dalam syuting film Marvel.
Entertainment

Park Seo Joon Ikut dalam Syuting Film Marvel 

Dinda Aulia Ramadhanty
Senin, 6 September 2021 - 22:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agensi Awesome mengonfirmasi bahwa Park Seo Joon akan terlibat sebagai pemeran di film The Marvels, untuk sekuel kedua dari Captain Marvel.

Sebelumnya, sempat beredar kabar mengenai Seo Joon akan terlibat menjadi pemeran dalam film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, kabar tersebut ditolak agensinya, Awesome ENT.

Kemudian pada 3 September lalu, Awesome ENT mengumumkan bahwa Seo Joon telah meninggalkan Korea untuk melakukan proses syuting film, namun masih menolak untuk memberikan penjelasan mendetail atau mengkonfirmasi spesifik dari film yang akan dibintanginya. 

Agensi menuturkan, "Kami berterima kasih kepada semuanya yang telah menunjukkan ketertarikan serta mendukung Park Seo Joon untuk mengambil tantangan baru ini," mengutip pada Soompi, Senin (6/9/2021).

Awesome ENT juga menjelaskan bahwa keterangan detail lebih lanjut seperti judul film yang dibintangi Seo Joon, karakter yang dimainkan, lokasi syuting dan jadwalnya akan segera dikabarkan. 

"Kami berencana akan mengungkapkan detil film di lain waktu," jelasnya. 

Kini, Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang berhasil membintangi film MCU, diikuti oleh Claudia Kim (muncul di film "Avengers: Age of Ultron"), dan Ma Dong Seok yang membintangi "Eternals".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro