Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rilis November 2021, Ini Sinopsis Serial Hawkeye

Hawkeye diproduksi oleh Marvel Studios. Ia dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 24 November mendatang.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 14 September 2021  |  12:06 WIB
Hawkeye - marvelcinematicuniverse
Hawkeye - marvelcinematicuniverse

Bisnis.com, SOLO - Marvel Studios baru saja membagikan trailer dan poster perdana dari serial teranyarnya, yakni Hawkeye.

Sayang, detail tentang serial yang dibuat selama musim Natal di New York, Amerika Serikat, pasca-blip ini masih sangat minim.

Dilansir dari Deadline, Selasa (14/9/2021), diketahui bahwa dalam serial tersebut, Clint Barton akhirnya memberikan "warisannya" kepada Kate Bishop.

Mereka berdua pun bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu datang mengancam mereka.

Adapun Kate sendiri adalah salah seorang anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers sekaligus perempuan pertama yang mengambil nama Hawkeye setelah Barton.

Dalam komik, karakter Kate dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. Ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia.

Di sisi lain, dalam cuplikan video yang dirilis Marvel Studios diketahui bahwa Barton kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia memiliki misi untuk menghabiskan waktu Natal bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Lepas dari itu, selain dibintangi oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai Clint Barton atau Hawkeye, serial ini juga akan diramaikan oleh Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop.

Selain itu, terdapat pula pemeran pendukung, termasuk Vera Farmiaga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy Jamaes, dan Alaqua Cox yang nantinya akan berperan sebagai Maya Lopez.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi marvel film hollywood Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top