Pemeran Hawkeye Minta Sony Lanjutkan Karakter Spider-Man di Semesta Marvel

Jeremy Renner yang memerankan karakter Hawkeye atau Clint Barton dalam film-film Marvel Cinematic Universe meminta Sony untuk membawa kembali karakter Spider-Man ke dunia Marvel.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  22:04 WIB
Pemeran Hawkeye Minta Sony Lanjutkan Karakter Spider-Man di Semesta Marvel
Clint Barton atau Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner - Sumber: Marvel

Bisnis.com, JAKARTA – Jeremy Renner yang memerankan karakter Hawkeye atau Clint Barton dalam film-film Marvel Cinematic Universe meminta Sony untuk membawa kembali karakter Spider-Man ke dunia Marvel.

Respon tersebut diungkapkannya melalui akun pribadi Instagram setelah beredar kabar “perceraian” antara Sony Pictures dengan Disney menyangkut kelanjutan karakter dan film Spider-Man di semesta Marvel.

“Hey @sonypictures we want Spider-Man back to @therealstanlee and @marvel please, thank you #congrats #spidermanrocks #please,” tulisnya di akun Instagram renner4real.

Dalam postingannya itu, Renner menggunakan gambar salah satu adegan paling emosionalnya di film Avengers: Endgame ketika sahabatnya, Natasha Romanoff/Black Widow mengorbankan diri untuk mendapatkan Soul Stone dalam rangka penyelamatan dunia melawan Thanos.

Tampaknya, gambar tersebut digunakan kembali saat ini dalam situasi yang mirip yaitu kehilangan sahabat lainnya, Spider-Man. Keduanya telah memiliki sejarah yang cukup panjang dan bertemu di beberapa film Avengers lain.

Bagaimana pun, ke depannya Ranner masih akan menjadi bagian dari marvel Cinematic Universe. Seperti diketahui pada ajang San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, President Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan 5 film dan 5 serial baru yang masuk dalam fase keempat Marvel.

Dalam fase itu, Feige mengungkap salah satunya adalah serial Hawkeye yang akan tayang pada musim gugur 2021 mendatang di platform Disney+.

Sementara, Sony Pictures dikabarkan masih akan menggarap dua film lainnya dari waralaba Spider-Man. Kendati sudah tidak bersama dengan Marvel, dalam pertanyaannya Sony memaparkan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan perjalanan salah satu ikon paling terkenalnya itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
spiderman, marvel

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top