Potongan film He Who Dares
Entertainment

Film He Who Dares: Aksi Penyelamatan Anak Menteri dari Penculik

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 16 September 2021 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film He Who Dares bergenre misteri, thriller dan aksi yang disutradarai oleh Paul Tanter ini dijadwalkan akan tayang malam ini, Kamis (16/9/2021) di Bioskop Trans TV.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dapat Anda saksikan malam ini, Kamis (16/9/2021) di Bioskop Trans TV. Adapun pemain film ini antara lain Tom Benedict Knight (Christopher Lowe), Simon Phillips (Holt), Christina Bellavia (Alice), Ewan Ross (Det. Carpenter).

Film He Who Dares bercerita tentang seorang Anggota Layanan Udara Khusus (Special Air Services) yang melawan teroris untuk menyelamatkan putri perdana menteri dari sebuah penculikan.

Kala itu, seorang penjahat bernama Alexander Holt dikawal oleh seorang petugas kepolisian menuju rumah sakit.

sinopsis film he who dares
sinopsis film he who dares

Kemudian dia dirundung dengan masalah kesehatannya. Setelah peristiwa yang berisiko ini, maka polisi penjaga Holt memberikan senapan kepadanya.

Walaupun demikian, Holt adalah penjahat yang cerdik. Dia telah menyusun strategi agar dapat melarikan diri dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Langkah awal dimulai saat seorang perawat memasuki ruangannya, Holt memaksa untuk menyerahkan ponsel milik sang perawat.

Setelah itu, Holt menghubungi rekannya agar dapat membebaskan dirinya dari rumah sakit. Selang beberapa saat, akhirnya sejumlah pria bersenjata pun datang.

Kedatangannya itu membuat situasi menjadi sangat kacau. Mereka menembakkan peluru yang akhirnya menumbangkan banyak orang demi membebaskan Holt. Dia pun dibawa ke tempat yang aman oleh teman-temannya.

Lantas, apakah Lowe berhasil menuntaskan aksi jahat Holt? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro