Ilustrasi Dio Living./ Dok. Istimewa
Fashion

Dio Living Buka Gerai Baru di Jakarta Design Center

Akbar Evandio
Sabtu, 18 September 2021 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen perabot lokal, Dio Living resmi membuka showroom kedua di Jakarta Design Center pada hari ini, Sabtu 18 September 2021.

Sekadar informasi, belum lama ini Dio Living telah membuka showroom pertama mereka di Pondok Indah Mall 2, Jakarta pada 1 Juni 2021.

General Manager dari Dio Living Hansen Partison mengatakan Jakarta Design Center (JDC) dipilih  karena lokasinya yang berada di pusat Jakarta sehingga mudah dijangkau dan merupakan pusat belanja furnitur dan perabot rumah tangga lainnya.

“Dio Living berharap untuk dapat hadir dan menjadi sebuah optimisme bagi masyarakat di Indonesia di tengah-tengah pandemi,” katanya lewat rilisnya, Sabtu (18/9/2021)

Dia melanjutkan, pada showroom kedua ini, perusahaan mengusung sejumlah koleksi utama dengan konsep showroom yang lebih modern.

Pertama, Musi Banyuasin yang dibanderol di harga mulai dari Rp2 Jutaan dari desainer Hendro Hadinata yang terinspirasi dari nama sebuah tempat di Palembang, Sungai Musi, Pulau Kemaro dan juga Kerbau serta Tapir yang merupakan hewan yang dikenal secara luas dari daerah tersebut.

Koleksi ini merupakan kumpulan benda dan perabot yang memiliki warisan luhur Indonesia, yang ditafsirkan ke gaya hidup modern.

Kedua adalah Tabanan, koleksi tersebut memiliki harga mulai dari Rp5 Jutaan yang dibuat oleh Desainer Cynthia Margareth. Adapun, koleksi ini terinspirasi dari Kabupaten Tabanan di Bali.

Setiap perabot yang dibuat dalam koleksi Tabanan terinspirasi dari Sanggah / Pamerajan yang mana merupakan tempat suci dan juga Gapura. Dan dengan keindahan alam yang dimiliki di Bali, Horizon, pantai dengan sunset pun juga menjadi inspirasi dalam perabot koleksi tersebut.

Selanjutnya adalah Minahasa yang dibanderol di harga mulai dari Rp4 jutaan. Koleksi karya Eugenio Hendro ini menafsirkan kebudayaan dan alam di Minahasa dengan tampilan yang baru dan unik

Koleksi ini terinspirasi dari suku Minahasa, rumah adat Woloan, Kolintang dan juga keindahan laut Manado. Setiap koleksi menceritakan bagian Indonesia yang berbeda dan merupakan penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia selama berabad-abad.

Terakhir adalah Nusantara dengan harga mulai dari Rp1 Jutaan yang merupakan koleksi dari tim Research & Development (R&D) Dio Living. Koleksi ini terinspirasi dari potensi yang terdapat pada alam dan budaya di Indonesia dan diterjemahkan dalam bentuk furnitur yang fungsional dan cocok bagi kaum milenial.

Produk perabot Dio Living dapat dimiliki oleh para pecinta desain interior dengan harga yang sangat terjangkau, dengan range harga dimulai dari Rp jutaan, sedangkan untuk aksesoris tersedia dalam berbagai ukuran dan model, dengan harga mulai dari Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro