Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis dan 5 Alasan Squid Game Harus Ditonton

Drama Squid Game terinspirasi dari permainan anak-anak di Korea Selatan yang terkenal pada tahun 70-an dan 80-an.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 18 September 2021  |  15:06 WIB
Squid Game - Twitter @netflixkr
Squid Game - Twitter @netflixkr

Bisnis.com, SOLO - Setelah dibuat menunggu selama beberapa waktu, Netflix akhirnya merilis drama Korea teranyarnya yang berjudul Squid Game pada Jumat (17/9/2021) kemarin.

Secara garis besar serial ini berkisah tentang perjuangan ratusan orang yang terlilit utang saat bermain gim dengan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp549,3 miliar.

Adapun cerita sendiri diawali dengan gambaran kehidupan Ki-hoon yang tampak menyedihkan. Diketahui, bapak satu anak tersebut telah bercerai dari sang istri, kehilangan pekerjaan, dan terjerat utang yang jumlahnya sangat besar.

Namun, bukannya mencari pekerjaan baru, ia justru bermain judi. Parahnya, bukannya mendapat uang, yang terjadi justru sebaliknya.

Hingga pada suatu hari, ia mendengar kabar tentang permainan yang memberikan 45,6 miliar won bagi pemenangnya. Tanpa terlalu lama berpikir, ia pun segera bergabung.

Bersama dengan 455 orang lainnya, yang terdiri dari perempuan, laki-laki, tua, dan muda, Ki-hoon lantas berjuang untuk mendapatkan hadiah tersebut. Persoalannya, mereka yang kalah dalam setiap permainan yang ada harus menyerahkan nyawa alias dibunuh.

“Permainan ini adalah versi mini dari dunia luar. Aku membawa kompetisi yang terjadi di dunia nyata ke dalam game persis seperti kenyataannya,” ungkap sang sutradara, Hwang Dong-hyuk seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (18/9/2021).

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menyaksikan drama ini, yuk simak dulu sejumlah alasan mengapa Anda harus menontonnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top