Squid Game
Entertainment

Squid Game, Drama Netflix yang Membawa Plot ‘Survival to The Next Level’!

Dinda Aulia Ramadhanty
Senin, 16 Agustus 2021 - 22:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix kembali menghadirkan seri plot menarik dengan menggaet Korea Selatan. Squid Game, yang sebelumnya diberi judul “Round Six” akan tayang perdana pada 17 September 2021 mendatang.

Melansir dari Soompi, Senin (16/8/2021) Squid Game merupakan drama yang mengisahkan tentang permainan bertahan hidup yang misterius, dengan hadiah total 45,6 miliar won untuk siapapun pemenangnya. Didalam permainan ini, ketika seseorang gagal, mereka akan otomatis meninggal dalam permainan. 

Sebanyak 456 kontestan akan tergabung dalam permainan pertarungan nyawa dengan pertempuran yang sengit untuk bertahan hidup. Yang menarik dari seri ini ialah penonton akan dibiarkan penasaran tentang dalang dibalik permainan skala besar hingga melibatkan nyawa ini.

Dua karakter utama akan diperankan oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, sebagai dua sahabat sejak kecil yang akan tergabung ke dalam permainan tersebut. Beberapa pemeran pendukung yang turut meramaikan jajaran pemain seri ini ialah, Oh Young Soo, Wi Ha Jun, Jung Ho Yeon, Heo Sung Tae, dan Kim Joo Ryoung. 

Menguak sedikit tentang latar belakang dari Squid Game itu sendiri, permainan ini berasal dari permainan anak Korea Selatan yang ramai pada 1970-1980an dengan nama yang sama. Squid Game pada masanya merupakan permainan tentang pelanggaran dan pertahanan menggunakan papan berbentuk cumi-cumi yang ditarik di tanah.

Menyuguhkan visualisasi warna yang variasi namun dipadukan dengan plot menegangkan, Squid Game segera hadir di platform Netflix 17 September mendatang. Saksikan teaser selengkapnya dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro