Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Minggu Ini: Percintaan, Keuangan, hingga Karier

Annasa Rizki Kamalina
Rabu, 22 September 2021 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pekerjaan, kehidupan percintaan, bahkan keuangan anda dapat dilihat melalui ramalan zodiak berikut ini.

Bagi anda yang berzodiak Taurus, Cancer, dan Scorpio sepertinya akan ada masalah keuangan seperti yang dilansir dari Pinkvilla, Rabu (22/9/2021). 

Aries

Orang dengan zodiak Aries akan ditarik ke arah yang berbeda oleh orang yang berbeda. Akan ada banyak harapan dari Anda dan beberapa tenggat waktu yang harus dipenuhi. Ini bukan hari yang baik untuk mengharapkan uang yang banyak. Anda hanya harus fokus bekerja. Jangan buang waktu Anda dalam menilai orang di rumah karena anda tidak akan berhasil meyakinkan orang-orang bahwa mereka salah. Terlalu banyak pekerjaan dapat membuat anda sakit punggung serta beberapa ketidaknyamanan di mata Anda.

Taurus

Taurus cenderung mendapatkan beberapa masalah keuangan. Jika Anda bermain di pasar saham atau mencoba keberuntungan, minggu ini adalah hari yang kurang menyenangkan. Saudara anda mungkin akan memberikan kejutan berupa gadget atau barang mewah lainnya. Akan ada cinta dan interaksi romantis dengan pasangan yang sudah menikah. Tingkat energi anda akan tinggi dan tetap ceria. Hasil ujian akan tetap menguntungkan.

Gemini

Zodiak Gemini akan mendapatkan kemudahan dalam pekerjaannya. Pekerjaan Anda akan terasa menguntungkan selagi anda mandiri dan perfeksionis. Minggu ini sepertinya anda akan membeli sesutu yang berharga. Anda akan rileks dan tidur nyenyak. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda mungkin memutuskan untuk membuat komitmen. Perlu diingat bahwa Anda harus mengontrol pengeluaran.

Cancer

Orang berzodiak Cancer cenderung membuat pencapaian perlu dicatat dengan mengerahkan semua upaya dan kemampuan mereka dalam proyek tersebut. Kamu akan beruntung sepanjang minggu ini. Kamu akan dapat mengatasi ekspektasi atasan dan kolega. Minggu ini sepertinya akan ada beberapa ketidaknyamanan fisik dan mental.

Leo

Leo cenderung sangat stres minggu ini. Akan ada banyak kemungkinan anda mendapat kecelakaan kecil, hindari peralatan berbahaya. Kemungkinan anda akan mengalami pengeluaran yang besar secara mendadak. Jangan memberikan nasihat yang tidak perlu kepada keluarga karena mungkin mereka tidak dalam kondisi yang baik. Minggu ini bukan hari yang cocok untuk anda meminjamkan uang kepada siapapun termasuk orang yang anda percaya. Minggu yang baik untuk mengajak pasangan anda makan malam yang romantis.

Virgo

Kondisi keuangan Virgo dapat meningkat karena memiliki akumulasi tabungan yang akan menjadi aset. Pekerjaan anda akan berjalan lancar dan sesuai keinginan. Sifat perfeksionis Virgo akan menyelesaikan berbagai proyek secara efisien. Hasil pekerjaan anda akan mengesankan banyak orang dan membuka jalan baru. Selain itu, Anda harus menghormati pasangan.

Libra

Libra menikmati dalam menemani pasangannya di rumah. Pekerjaan anda akan memiliki hasil positif. Anda harus menghindari makanan berminyak dan berat karena gangguan pencernaan dan keasaman mungkin mengganggu anda. Jangan memberikan nasihat yang tidak diminta kepada anak-anak atau keluarga karena akan menyebabkan pertengkaran dan ketidaknyamanan. Akan ada pengeluaran tetapi Anda akan memiliki cukup uang untuk dibelanjakan.

Scorpio

Keuangan Scorpio akan membaik karena ia melunaskan berbagai tunggakannya. Ini adalah hari yang baik untuk mengambil langkah dalam hubungan atau untuk meremajakan ikatan perkawinan anda. Anda dapat menghadiri acara keluarga atau pertemuan sosial di malam hari. Minggu ini anda akan dimanjakan dalam kesenangan materi.

Sagittarius

Sagittarius cendurung merasa cemas. Pekerjaan yang telah anda selesaikan akan mendapat apresiasi dan membuka jalan karir anda. Anda mungkin mudah tersinggung dan menjadi marah. Kurangi pekerjaan karena dapat membuat tubuh anda sakit atau lemah. Anda harus beristirahat dengan baik dan segera berolahraga.

Capricorn

Zodiak Capricorn cenderung memulai kesuksesan dalam karier mereka. Anda akan bekerja dengan lancar tanpa menimbulkan keluhan bahkan jika pekerjaan anda banyak. Anda akan dapat menangani semua masalah dengan mudah. Pengembalian dari investasi masa lalu cenderung membantu memperkuat posisi keuangan Anda. Minggu ini sebaiknya bersikap ramah kepada atasan Anda.

Aquarius

Aquarius akan menikmati kebersamaan keluarga minggu ini. Anda akan menyelesaikan semua kebingungan dengan efisiensi dan kebijaksanaan. Akan ada beberapa kekacauan dan ketidaknyamanan di pagi hari karena harus melakukan perjalanan ke tempat lain untuk pekerjaan yang mendesak. Jangan mengemudi dengan gegabah, tetap hati-hati

Pisces

Pisces memiliki hari yang menyenangkan di tempat kerja. Anda akan mendapat pujian atas efisiensi dan hasil kerja anda. Prestasi anda akan dipuji oleh anggota keluarga. Akan ada kegembiraan dan juga kepuasan. Minggu ini merupakan hari terbaik untuk bertukar pikiran sekaligus kumpul keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro