Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8 Mobil Mewah dalam Film James Bond No Time To Die

Empat brand mobil ternama, yakni Aston Martin, Land Rover, Maserati, dan Toyota muncul di film ini.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 30 September 2021  |  16:54 WIB
8 Mobil Mewah dalam Film James Bond No Time To Die
No Time To Die

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama dinanti-nanti, No Time to Die akhirnya bisa ditonton di bioskop mulai Kamis (30/9/2021) ini.

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, dan Ana de Armas tersebut bercerita tentang agen rahasia 007, James Bond, yang telah memutuskan untuk pensiun dari dunia spionase.

Akan tetapi, baru saja ingin menikmati kehidupannya yang damai, James Bond harus kembali beraksi demi menyelamatkan seorang temannya, Felix Leiter. Ia pun menelusuri jejak penjahat misterius yang telah dipersenjatai dengan teknologi baruyang berbahaya.

Di sisi lain, ia juga bertemu dengan musuh bebuyutannya, Safin, dan membuat nyawanya makin terancam.

Menariknya, bukan hanya jalan ceritanya yang sukses menarik perhatian. Lebih dari itu, mobil-mobil yang digunakan James Bond pun turut jadi sorotan.

Berikut sederet mobil keren yang ada dalam film garapan Cary Fukunaga ini.

1. Aston Martin DB5

Di awal trailer, James Bond mengendarai sportscar klasik asal Britania Raya, Aston Martin DB5. Dilansir dari Tempo, Aston Martin DB5 merupakan model ikonik yang diproduksi pertama kali pada 1963-1965 dengan toal 1.059 unit. Model ini kembali diproduksi secara terbatas pada 2020, hanya 25 unit, dengan dibekali mesin DOHC 4.0L berdaya 282-325 bhp dan torsi 380-390 Nm.

2. Aston Martin V8 Vantage

Mobil ini juga pernah hadir di film James Bond The Living Daylights (1987). Di kala itu, perlengkapan yang dipunyai mobil ini lebih canggih daripada DB5. Ia memiliki laser di roda yang mampu memisahkan Fiat anggota kepolisian menjadi dua bagian. Memiliki rudal dari grille yang menjadi senjata utama dan dapat dipakai di medan bersalju.

3. Aston Martin DBS Superlegera

DBS Superleggera adalah salah satu pendatang baru dalam franchise film ini. Dikutip dari Tempo, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 - 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik, serta mampu meraih kecepatan maksimal 340 kilometer per jam.

4. Aston Martin Valhalla

Aston Martin Valhalla adalah supercar berteknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Dengan dilengkapi mesin di bagian tengah V8 hybrid bertenaga 950 ps, ia mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam tempo 2,5 detik dengan kecepatan maksimal hingga 330 km/jam.

5. Land Rover Defender

Dalam film ini, Land Rover Defender mendapat perubahan serba hitam di bagian luarnya. Modifikasi juga dilakukan pada kaliper rem menjadi biru cerah, pemberian emblem 007 khusus, dan velg hitam 22 inci.

6. Range Rover Sport SVR

Mobil dengan spesifikasi mesin 5.0L V8 Supercharged ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 550 ps dengan besaran torsi sebesar 680 Nm. Di Indonesia, sekitar tahun 2016, mobil ini dibanderol Rp5,5 miliar dengan status off-the-road.

7. Maserati Quattroporte

Dalam No Time to Die, mobil ini diperlihatkan pada adegan saat James Bond berjalan kaki di Matera, Italia. Maserati Quattroporte itu digunakan oleh penjahat yang mengejar James Bond.

8. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser adalah mobil SUV yang andal dan cocok untuk offroad. Ia terkenal dengan ketangguhannya di medan berat, namun sejak tahun 1990-an juga dibuat model yang mewah yang mana menjadi basis Lexus LX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top