Daniel Craig bergaya di acara peluncuran penayangan perdana 'Knives Out' di Los Angeles, California, AS, 14 November 2019 /Antara-REUTERS
Entertainment

Setelah 007, Daniel Craig Jadi Detektif di Sekuel 'Knives Out'

Newswire
Rabu, 7 April 2021 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Daniel Craig sudah menemukan proyek lain setelah mengakhiri perannya sebagai agen rahasia James Bond. Ia akan membintangi dua sekuel dari film Knives Out yang akan tayang di platform streaming Netflix.

Dua sekuel Knives Out akan mempertemukan kembali sutradara Rian Johnson dan aktor Daniel Craig, yang telah bekerja sama dengan sangat baik dalam kisah detektif pertama.

Netflix dikabarkan Variety dan Deadline Hollywood telah membeli hak atas film Knives Out 2 dan Knives Out 3 seharga antara 400 juta dan 450 juta dolar Amerika, kelanjutan dari film misteri pembunuhan yang tayang pada 2019.

Netflix menolak untuk berkomentar lebih lanjut tentang besaran kesepakatan, namun mengatakan sebagian berita tidak akurat.

Knives Out 1 berpusat pada seorang penulis misteri eksentrik yang dibunuh di rumahnya. Pihak keluarga yang memperebutkan uangnya pun dicurigai. Daniel Craig berperan sebagai detektif partikelir Benoit Blanc bersama dengan pemeran lain, seperti Jamie Lee Curtis, Chris Evans, Don Johnson, Ana de Armas, dan Christopher Plummer.

Knives Out adalah tontonan mengasyikkan buat pencinta film detektif yang ingin menguak misteri dari namun bisa tetap terhibur tanpa mengerutkan kening terlalu sering.

Knives Out bercerita tentang pertemuan keluarga disfungsional novelis misteri kaya raya yang berakhir dengan tragedi. Sang novelis, Harlan Thrombey (Christopher Plummer), baru saja berulang tahun ke-85 namun keesokan harinya ia ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher tersayat.

Anak-anak dan cucu Harlan kembali berkumpul, kali ini untuk menghadapi interogasi dari polisi dan detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang mencari tahu kemungkinan kematian Harlan adalah pembunuhan, meski terlihat seperti bunuh diri.

Cerita disajikan secara flashback dengan detil berbeda-beda, tergantung narator yang menceritakan kenangan mereka.

Film Lionsgate itu diproduksi dengan dana 40 juta dolar AS dan mendapatkan pemasukan 311 juta dolar AS di box office global.

Daniel Craig akan tampil terakhir kali sebagai James Bond di film No Time To Die yang akan tayang di bioskop pada Oktober 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro