Masker Fit U Mask
Relationship

Fit-U-Mask Bagikan Masker Gratis di Ajang PON

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 1 Oktober 2021 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mitra Blessindo Perkasa dengan produknya masker Fit-U-Mask, turut berpartisipasi sebagai Official Supporting Sponsor dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Soefery Hariyadi (Ferry) selaku Direktur PT Mitra Blessindo Perkasa mengatakan, meski penyelenggaraan PON XX Papua kali ini berlangsung dalam masa pandemi Covid-19, Fit-U-Mask tetap berkomitmen mengajak seluruh atlit, disipliner, panitia dan juga peserta PON XX di Papua untuk tetap secara ketat menjaga protokol kesehatan.

Hal ini ditegaskan oleh Ferry, meski angka penyebaran terus menurun dari hari ke hari, Fit-U-Mask mengajak seluruh partisipan untuk tidak lengah saat acara PON XX Papua berlangsung.

“Kami memberikan masker Fit-U-Mask secara gratis kepada para atlit, disipliner, panitia, dan pendukung yang hadir di Papua selama acara PON XX Papua. Dukungan yang kami diberikan ini juga turut untuk mensukseskan terselenggaranya acara PON XX PAPUA 2021,” ujar Ferry dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Fit-U-Mask sesuai dengan kebutuhan para peserta yang berpartisipasi. Jenis masker yang dibagikan, menurut Ferry, telah disesuaikan dengan aturan pemerintah untuk terus dapat menggunakan masker secara double ataupun masker yang sudah teruji secara klinis dan telah memperoleh izin edar oleh Kementerian Kesehatan RI.

Fit-U-Mask membagikan masker jenis 3 Ply Surgical Mask dan 4 Ply KF-94 Merah Putih. Masker dengan jenis 3 Ply Surgical Mask dibagikan dengan varian Earloop dan Headloop, sedangkan masker 4 Ply KF-94 yang dibagikan oleh Fit-U-Mask memiliki tipe 4D (Korean Style) dengan pilihan warna merah putih.

“Ajang PON XX Papua kali ini menjadi langkah strategis bagi kami, tidak hanya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, namun juga untuk implementasi nilai-nilai PT Mitra Blessindo Perkasa,” jelasnya.

FIT-U Mask merupakan produsen masker Kesehatan & Hairnet yang telah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta terdistribusi di retail seperti minimarket, supermarket, hypermarket, apotik pharmacy, dan online store di Indonesia sejak tahun 2015.

Produknya terdiri dari varian 3 Ply Surgical Mask, 4 Ply KF-94, dan 5 Ply KN-95 yang dilengkapi dengan Filtering Facepiece Protection (FFP2), double filter Meltblown

“Penggunaan masker Fit-U-Mask selama masa pandemi di Indonesia terbukti membantu mengurangi angka penyebaran Covid-19 pada masyarakat secara luas. Teknologi dan inovasi yang kami sematkan pada masker ini menjadi andalan kami untuk berpartisipasi dalam ajang PON XX Papua. Kami berharap melalui dukungan ini, seluruh pihak yang terlibat dapat tetap bugar dan sehat selama acara berlangsung,” tutup Ferry.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro