Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raisa jadi Official Brand Partner Pertama Lancome di Indonesia

Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan Raisa ditunjuk menjadi bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Oktober 2021  |  16:00 WIB
Raisa jadi Official Brand Partner Pertama Lancome di Indonesia
Raisa x Lancome

Bisnis.com, JAKARTA -  Lancôme, merek kecantikan mewah terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia.

“Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis. Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa Andriana, diva ikonik ternama dan official Lancôme brand partner di Indonesia.

Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset- riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga dapat membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

Raisa juga mengungkapkan Lancôme Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama sudah menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya, yang terinspirasi dari Microbiome Science untuk membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda.

Raisa turut berbagi rahasia kecantikannya! Dia mengaku telah menjadi pengguna setia Lancôme untuk bertahun-tahun, jauh sebelum Lancôme menetapkan brand partner-nya di Indonesia.

“Di tengah aktivitasku yang padat, aku diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat. Hari ini untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulitku yang kupercaya, Lancôme Advanced Génifique, yang aku selalu pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My top secret, rahasia kulit tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!” ungkap Raisa Andriana.

Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan Raisa ditunjuk menjadi bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia.

“Mengikuti perkembangan perilaku dan minat konsumen terhadap merek kecantikan, relevansi dan otentisitas adalah kunci dari kesuksesan sebuah merek. Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancôme serta merek lainnya dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda,” ujar Caroline Foo.

“Lancôme dan Raisa memiliki nilai- nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah,” jelas Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia.

“Brand DNA Lancôme yaitu ‘Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’. Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonik, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Lancôme ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancôme. Cerdas, Otentik, Penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu mempesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia.”

Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik Raisa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top