Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AFC Indonesia Sabet Rekor MURI

Tercatat sebagai bonus terbesar untuk penjualan langsung.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  16:12 WIB
AFC Indonesia Sabet Rekor MURI
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- AFC Indonesia baru saja menggelar 'AFC The Way of Bushido' di Bali, Rabu (6/10/2021). Dalam acara kali ini, AFC Indonesia melakukan pembayaran bonus tahunan penjualan langsung. Hal ini merupakan bentuk komitmen AFC untuk melakukan pembayaran bonus kepada seluruh mitra usaha.

Pembayaran bonus ini mendapatkan Rekor MURI sebagai Perusahaan Penjualan Langsung dengan Pemberian Bonus Terbesar oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto mengakui bahwa AFC Indonesia merupakan perusahaan yang tertib aturan dan memiliki komitmen terhadap seluruh member.

Selain itu, Andrew mengatakan pembayaran bonus terbesar di Indonesia tersebut merupakan bukti nyata bahwa AFC memberikan kesempatan usaha mandiri kepada setiap orang untuk dapat mewujudkan impian hidup. Hal tersebut yang menjadikan industri penjualan langsung sebagai industri yang dapat tetap berkembang pesat meskipun di masa pandemi global.

"Di masa pandemi global ketika banyak industri atau usaha harus menghadapi kenyataan sulit atau bahkan tidak mampu bertahan, AFC indonesia justru memberikan peluang dan reward dengan nilai yang luar biasa kepada para mitra usahanya," katanya, dikutip Jumat (8/10/2021).

Andrew menjelaskan bahwa pembayaran bonus yang dilakukan oleh AFC merupakan sebuah harapan bagi masyarakat luas bahwa industri penjualan langsung hadir untuk senantiasa memberikan kesempatan dan peluang di masa pandemi Covid-19.

"Pemberian reward dari perusahaan penjualan langsung AFC Indonesia kepada para mitra usahanya merupakan pembuktian tersebut," tegasnya.

Dia mengaku optimis bahwa industri penjualan langsung akan semakin berkembang di masa post-pandemic Covid-19. Apalagi, pada masa pandemi ini sudah terbukti ada banyak masyarakat telah mendapatkan manfaat positif dari industri penjualan langsung.

"Maka ketika nanti pandemi berakhir tentunya akan semakin membuka lebar peluang bagi industri penjualan langsung," tuturnya.

Sementara itu, Ekky Rezal, Direktur Triple E Event Bali yang menjadi penanggung jawab kegiatan 'The Way of Bushido' mengakui bahwa AFC memiliki misi ke depan untuk membangun perekonomian Indonesia.

"Saya lihat member di AFC punya masa depan yang cerah untuk perekonomian masing-masing member," katanya, Kamis (7/10/2021).

Bonus ini diberikan kepada rank tertinggi Bushido sebagai bentuk komitmen AFC Indonesia dalam memenuhi hak seluruh member. Tak hanya pemberian bonus, acara ini juga memfasilitasi sesi sharing pengetahuan dengan para Bushido dan Double Bushido agar dapat memotivasi member lain dalam mengembangkan bisnis mereka.

Dalam kesempatan ini, para member juga dapat menerima tips bisnis dari para pakar terkait arah bisnis masing-masing.

"Dengan demikian, Bushido dapat memberikan motivasi kepada member, baik yang baru masuk maupun yang sudah berada di peringkat-peringkat tertentu," imbuh Ekky.

Kegiatan ini dihadiri oleh total 415 orang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang diizinkan masuk hanya peserta yang telah melakukan vaksinasi dan dibuktikan oleh aplikasi PeduliLindungi.

Lebih lanjut, Ekky juga mengungkapkan rencana AFC Indonesia ke depannya terkait dengan penghargaan bagi para Bushido.

"Setelah ini, program berikutnya adalah para penerima Bushido tahun depan akan dijamu oleh AFC di Dubai, tepatnya di Coca-cola Arena. Tentunya ini sambil melihat perkembangan situasi pandemi," pungkas Ekky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekor muri
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top