The Night Comes for Us
Entertainment

6 Film tentang Mafia di Netflix, Ada Garapan Sutradara Indonesia

Aliftya Amarilisya
Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:51
Bagikan

Film Mafia dari Korea Selatan dan Amerika Serikat

3. The Drug King

The Drug King adalah film drama kriminal yang dibintangi oleh Song Kang-ho. Mengambil latar tahun 1970-an, film ini berkisah tentang Lee Doo-sam yang bekerja sebagai seorang penyelundup sekaligus pebisnis narkoba. Di sini, Doo-sam berhadapan dengan jaksa bernama Kim In-goo yang ingin menangkap dirinya.

4. Night in Paradise

Film berdurasi 131 menit ini bercerita tentang Tae Gu, seorang mafia yang mendapat kepercayaan dari geng kriminal untuk menuntaskan berbagai misi penting. Sayangnya, suatu ketika sekelompok geng kriminal menyerang keluarganya hingga menewaskan adik dan keponakannya. Tae Gu akhirnya membalaskan dendamnya dan pergi ke pulau Jeju.

5. The Irishman

Film yang dibintangi oleh Al Pacino, Robert De Niro, dan Joe Pesci ini bercerita tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran di New York City pada 1970-an yang bernama Frank Sheeran. Melalui film ini, penonton akan diperlihatkan potret kejahatan terorganisir di lingkungan kerja, persaingan, dan koneksi ke politik.

6. American Gangster

American Gangster adalah film yang digarap oleh Ridley Scott. Ia berkisah tentang mafia narkoba kulit hitam dan kerasnya kehidupan di New York, Amerika serikat. Berdasar Rotten Tomatoes, film yang rilis tahun 2007 ini mendapat review positif dari para kritikus dengan rating 81 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro